Pantauan Arus Lalu Lintas di Jalan HM Yamin Malam Ini

Di Jalan HM Yamin-Jalan Gaharu dan Jalan HM Yamin-Jalan Sutomo terpantau dari ATCS milik Dishub Medan, arus lalu lintas ramai lancar.

Pantauan Arus Lalu Lintas di Jalan HM Yamin Malam Ini
Tribun-Medan.com/ Sofyan Akbar
Arus lalu lintas di Jalan HM Yamin-Jalan Gaharu dan Jalan HM Yamin-Jalan Sutomo terpantau dari ATCS milik Dishub Medan, ramai lancar, Rabu (9/11/2016). (Tribun-Medan.com/ Sofyan Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Kota Medan setiap sore hari dan jelang malam hari ramai lancar.

Seperti halnya di Jalan HM Yamin-Jalan Gaharu dan Jalan HM Yamin-Jalan Sutomo terpantau dari ATCS milik Dishub Medan, arus lalu lintas ramai lancar.

"Hampir rata-rata jalan di Kota Medan jelang malam hari arus lalu lintasnya ramai lancar, ada juga yang padat merayap," kata Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Teuku Rizal Maulana, Rabu (9/11/2016) sore.

Ia mengatakan, jalan yang mengalami kepadatan arus lalu lintas biasanya ada di inti Kota Medan, seperti Jalan Gatot Subroto, Sei Sikambing, S Parman dan Jalan Glugur. Setiap jelang sore dan malam hari, aktivitas lalu lintas di jalan tersebut mengalami kepadatan arus lalu lintas.

Memang, kata mantan Kapolsek Medan Area ini, setiap hari, mulai dari pagi hingga malam tiba, pihaknya terus menurunkan personel untuk mengatur arus lalu lintas di Kota Medan.

"Kalau tidak ada personel mengatur arus lalu lintas di Kota Medan ini, saya pastikan kendaraan tidak ada yang bisa berjalan,"ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat agar bersabar dalam kepadatan arus lalu lintas. "Karena dengan bersabar, kita pasti lebih nyantai dan bisa selamat sampai tujuan,"katanya.

"Anggap pengemudi lain sebagai saudara sendiri. Bukan lawan seperti di sirkuit balapan. Awal mula kecelakaan terjadi, karena para pengemudi tidak sabar dan saling mendahului,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved