TribunMedan/
Home »

Sumut

Pengiriman 5.400 Pil Ekstasi dari Aceh ke Riau Digagalkan

"Keduanya mengaku disuruh oleh seseorang berinisal A untuk mengantarkan ekstasi tersebut yang nantinya akan di jemput oleh AY di rumah makan,"

Pengiriman  5.400 Pil Ekstasi dari Aceh ke Riau Digagalkan
Tribun-Medan.com/ Joseph Ginting
Kapolsek Patumbak AKP Afdhal Junaidi dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnady saat memaparkan tersangka dan kronologi penangkapan, Kamis (10/11/2016). (Tribun-Medan.com/ Joseph Ginting)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua kurir narkoba jenis ekstasi diamankan personel Unit Reskrim Polsek Patumbak dari sebuah rumah makan Jalan Tritura Kelurahan Harjosari, Amplas.

Kedua pelaku, Dewi Akila (21) warga Jalan Bayi Dusun Sumbawa Desa Matang Baloy, Kabupaten Aceh Utara dan Muhajar (21) warga Jalan Bayi Dusun Alue Rayeuk Desa Alue Gampong, Kabupaten Aceh Utara.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnady mengatakan penangkapan kedua pelaku setelah mendapat informasi jika akan ada transaksi ribuan ekstasi dari Aceh Utara ke Riau.

Baca: Astaga, Perempuan Hamil Ini Pun Turut Konsumsi Narkoba

Mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak langsung membentuk tim untuk melakukan monitoring (07/11/2016) di terminal Pinang Baris Sunggal.

Dipimpin Kapolsek Patumbak AKP AFdhal Junaidi dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnady keduanya digeledah dan ditemukan 14 bungkus plastik yang diduga ekstasi.

"Keduanya mengaku disuruh oleh seseorang berinisal A untuk mengantarkan ekstasi tersebut yang nantinya akan di jemput oleh AY di rumah makan dan dijanjikan menerima imbalan dari AY sebesar 20 juta rupiah," ujar Fery Kusandi, Kamis (10/11/2016).

(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help