TribunMedan/

Tagihan Listrik Melonjak dari Bulan Sebelumnya

TRIBUN, saya ingin bertanya ke Perusahaan Listrik Negara (PLN). Tagihan listrik saya bulan ini jauh berbeda dengan bulan sebelumnya.

Tagihan Listrik Melonjak dari Bulan Sebelumnya
Tribun Medan/ Hendrik Fernandes
Humas PLN Sumut Mustafrizal 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Wiwi Deriana

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - TRIBUN, saya ingin bertanya ke Perusahaan Listrik Negara (PLN). Tagihan listrik saya bulan ini jauh berbeda dengan bulan sebelumnya.

Padahal pemakaian saya sama. Bahkan bulan kemarin saya lebih sering tidak di rumah. Apa yang harus saya lakukan agar meteran saya diperiksa ulang sehingga tagihan listrik saya bisa sesuai? Terima kasih.

+6285376287xxx

Bawa Bukti Catatan Meteran

BILA memang angka meteran pemakaian terakhir di kuitansi lebih besar daripada di meteran, sebaiknya jangan dibayar dulu. Sebaiknya Anda mendatangi kantor cabang PLN dan mengadukan permasalahan ini.

Baca: Mustafrizal: Kebijakan Pencabutan Subsidi Listrik Bukan dari PLN

Bawa juga bukti catatan meteran di rumah Anda dengan kuitansi. Dengan adanya pengaduan ini PLN bisa melakukan koreksi sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Selama masa koreksi, listrik Anda tidak akan diputus. Begitu juga sebaliknya, bila Anda merasa tagihan listrik Anda terlalu kecil sebaiknya dilaporkan juga kepada kami.

MUSTAFRIZAL
Humas PT PLN Wilayah Sumatera Utara

(der/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help