Ini Dia Spesifikasi Suzuki Terbaru, New Ertiga Dreza

Kehadiran Suzuki New Ertiga Dreza menjadi jawaban Suzuki untuk pesaingnya yakni Toyota New Avanza Veloz serta Honda Mobilio RS.

Ini Dia Spesifikasi Suzuki Terbaru, New Ertiga Dreza
Tribun Medan/Elviera Lieshanty Febryza
Salah satu tipe mobil Suzuki di pameran otomotif Thamrin Plaza, Senin (21/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Awal tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki New Ertiga Dreza, Senin (21/11/2016).

Kehadirannya menjadi jawaban Suzuki untuk pesaingnya yakni Toyota New Avanza Veloz serta Honda Mobilio RS yang menjadi varian paling mewah masing-masing pabrikan di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle).

"Ertiga Dezra hadir dengan bumper depan berkonsep baru. Penambahan garnish grill berwarna krom pada bagian atas radiator membuatnya memiliki penampilan yang benar-benar mewah," ujar Ganang Pariono selaku Sales Executive Suzuki, saat ditemui di pameran otomotif Thamrin Plaza, Senin (21/11/2016).

Lanjut Ganang, pada bagian bawah radiator Suzuki juga mengusung konsep grill yang baru. Desain sisi depan atau muka pada Suzuki Ertiga Dreza ini semakin disempurnakan oleh desain fog lamp baru yang tersimpan rapi dalam bezel berwarna krom metalik.

Baca: Selama November, Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Emas

Bagian samping, desain side guard dan garnish side pada bodi samping-bawah mampu memancarkan aura MPV mewah pada Suzuki Ertiga Dreza ini.

Adanya wood panel di bagian pintu, kemudian untuk dashboard dan kursi jok kini mengusung material pabrik yang lebih baru dengan dua warna, serta panel layar di bagian dashboard.

Di bagian interior mobil ini membawa ruang bagasi yang cukup lega, aksesoris soket pada bagian belakang Console Box baris kedua yang bisa digunakan penumpang untuk men-charging perangkat gadget, dan juga sudah menganut kursi baris ketiga bersistem split.

"Suzuki New Ertiga Dreza memiliki dimensi sekitar 4.325 x 1,695 x 1,685 mm," katanya.

Guna memberikan kenyamanan maksimal pada pengendara maupun penumpang, dibekali dengan suspensi kelas atas dari MacPherson Strut dengan tambahan per keong pada bagian depan.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help