Desember, Kampak FC Bakal Pilih Ketua Baru. Ini Kriteria Sosok yang Dicari

Kelompok suporter PSMS Medan, Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak) mulai mencari sosok ketua baru..

Desember, Kampak FC Bakal Pilih Ketua Baru. Ini Kriteria Sosok yang Dicari
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Suporter PSMS dari Kampak FC saat menyaksikan laga PSMS U-15 di Kebun Bunga beberapa waktu lalu. (Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Kelompok suporter PSMS Medan, Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak) mulai mencari sosok ketua baru. Mereka berencana akan memilih ketua Desember mendatang.

Beberapa hari lalu, mereka telah menentukan Koordinator Wilayah (Korwil). Untuk Korwil Medan Utara dipegang oleh Roni, dan Korwil pusat sementara masih dipegang oleh Herman.

Dirijen Kampak, Saifol mengatakan usai menetapkan Korwil, baru mereka akan mencari sosok yang pantas untuk menjadi ketua Kampak.

Baca: Suporter Tewas Akibat Bentrok, Ini yang Dilakukan Kampak FC dan PSMS Fans Club

"Saat ini kami memang masih memilih korwil-korwil saja dulu. Karena ketua Korwil itu yang menjaga setiap daerah dari Korwilnya untuk membuat Basis baru kemudian laporan ke pusat. Setelah itu baru cari ketua baru, rencana bulan 12 inilah," ujarnya kepada Tribun saat dihubungi,Rabu (30/11/2016).

Namun Saifol mengatakan saat ini mereka belum menemukan sosok yang pantas untuk menjadi Ketua Umum Kampak. Begitu juga dengan calon-calonnya.

Sehingga ia mengatakan saat ini lebih mementingkan untuk membangkitkan dan mempersatukan antar kelompok suporter yang loyalitas terhadap Ayam Kinantan.

"Sekarang kami belum mendapatkan sosok yang pas untuk menjadi ketua umum Kampak. Kalau untuk calon kita lihat saja nanti, yang penting visi dan misi sekarang ini untuk membangkitkan dan mempersatukan suporter Medan dan loyalitas tanpa batas yang utama untuk Tim Ayam Kinantan di dalam Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan," ucapnya.

Saifol berharap siapapun yang menjadi Ketua Umum Kampak, bisa membawa suporter ke arah yang lebih baik lagi.

"Yang penting sosok ketua nanti harus loyal terhadap Kampak, khususnya untuk tim Ayam Kinantan," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help