Ini Daftar Band Rock Medan yang bakal Unjuk Performa di atas Satu Panggung

Kompetisi akan digelar dalam beberapa kategori yakni Rock Band Audition, Rockustom Bike Modification dan Rock Concert Photography Contest.

Ini Daftar Band Rock Medan yang bakal Unjuk Performa di atas Satu Panggung
TRIBUN MEDAN / IST
Satu di antara rangkaian acara yang digelar menuju Rock Anthem Medan Rock Festival, beberapa waktu lalu (IST) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Hendrik Naipospos

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pagelaran musik rock, bertajuk Rock Anthem Medan Rock Festival akan dilaksanakan pada 10-11 Desember mendatang di Pardede Hall, Medan.

Berbagai grup musik Medan sudah menyatakan diri untuk bergabung dalam acara ini, di antaranya Sunset Bluesbite, Fingerprint, Emosi Bangsa, Muntah Kawat dan lainnya.

Baca: Urban Club Tawarkan Happy Hours Bagi Pecinta Rock Tiap Jumat

Promotor Rock Anthem Medan Rock Festival, Ira Sukma menyebutkan, bahwa pagelaran musik rok ini diawali oleh perbincangan sesama musisi rock Medan yakni Didi dari grup musik Purgatory, Said dari Produksi Dendam, dan musisi lainnya yang rindu dengan berbagai pertunjukkan rock di Medan.

"Kami rindu akan scene band Kota Medan, di mana band dan penonton bisa hang out bareng. Penikmat musik datang untuk mengapresiasi band-band lokal, dan antarband mengapresiasi band lainnya, zaman di mana semua saling mengenal dan duduk bareng sambil bertukar inspirasi" kata Ira Sukma saat dihubungi Tribun Medan, Rabu (30/11/2016).

Hal ini lantas mendapat respons dan dukungan dari berbagai musisi Medan.

Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas, seperti Medan Teriak, Indie United dan Metal Medan. 

Kompetisi akan digelar dalam beberapa kategori yakni Rock Band Audition, Rockustom Bike Modification dan Rock Concert Photography Contest.

Tak hanya berkompetisi dan pagelaran musik semata, acara ini akan dilengkapi dengan pelatihan drum, diskusi bersama record label, sehingga siapapun yang datang dalam acara dapat memasukkan demo bandnya ke record label.

"Misi kami sederhana, konsepnya ga ribet. Hanya ingin berbuat sesuatu bagi kemajuan musisi Sumatera Utara. Itu saja" kata Ira lagi.

Acara ini juga akan menghadirkan berbagai bintang tamu yang akan membagikan pengalaman kepada para peserta.

Untuk informasi mengenai pendaftaran kompetisi atau sekadar berdiskusi bersama perusahaan rekaman dan para bintang tamu dapat mengubungi 081260966681 atau melalui instagram di akun rock.anthem.

(cr2/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Hendrik Naipospos
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help