Home »

Sumut

Jalan Santai ala Tribun Medan Masuk Calendar of Event Sumut

Selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini juga dinilai dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara sesama warga Sumut.

Jalan Santai ala Tribun Medan Masuk Calendar of Event Sumut
Tribun Medan/Risky Cahyadi
Peserta jalan santai Family Fun Day dilepas oleh para pejabat Pemprov Sumut dan Pemko Medan, termasuk Sekda Syaifu Bahri (baju biru) di Jalan Pulau Pinang, Minggu (27/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, mengapresiasi kegiatan jalan santai yang sering digelar Harian Tribun Medan.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini juga dinilai dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara sesama warga Sumut.

Erry juga mempunyai rencana untuk memasukkan kegiatan jalan santai tersebut ke dalam agenda Calendar of Event Sumut yang akan segera diterbitkan.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi1
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (paling kiri) ketika jongkok bersama Pemimpin Harian Tribun Medan, Domuara D. Ambarita (tengah) dan Pemimpin Perusahaan Harian Tribun Medan, Setiawan (paling kanan) di Lantai X Kantor Gubenrur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (30/11/2016). (Tribun Medan/ Nanda Fahriza)

"Saya pikir kegiatan jalan santai ini bagus, karena banyak peminatnya," ujar Erry ketika menjamu jajaran redaksi dan bisnis Harian Tribun Medan di ruang kerjanya di Lantai X Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (30/11/2016).

Harian Tribun Medan sejak beberapa waktu lalu konsisten menggelar kegiatan jalan santai di Kota Medan. Ribuan peserta dari berbagai kalangan pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Gubernur Sumut dan Redaksi Harian Tribun Medan
Jajaran redaksi dan bisnis Harian Tribun Medan berfoto bersama Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di Lantai X Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (30/11/2016). (TRIBUN MEDAN / Nanda Fahriza Batubara)

Beberapa peserta yang beruntung bahkan berhasil memperoleh hadiah utama seperti mobil ketika mengikuti kegiatan jalan santai yang pernah diselenggarakan.

"Kegiatan jalan santai memang selalu digelar beberapa kali dalam setahun. Kegiatan ini juga ditargetkan dapat terus digelar pada waktu-waktu mendatang," ujar Pimpinan Perusahaan Harian Tribun Medan, Setiawan.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help