Edy Rahmayadi Cup

Masuki Babak Final, Ini Persiapan Kevin

"Kalau kami seri lagi lawan mereka, mau enggak mau pasti adu penalti. Nasib-nasiban lah kalau sudah penalti ini. Makanya kami harus siapkan mental"

Masuki Babak Final, Ini Persiapan Kevin
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Kapten PSMS U-15, Kevin Armedyah 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turnamen U-15 Edy Rahmayadi Cup sudah memasuki babak semifinal. Sabtu (3/12/2016) mendatang PSMS U-15 akan menghadapi Binjai 1 di Stadion Mini Kebun Bunga.

Menghadapi Binjai 1, menjadi laga pertemuan mereka yang kedua kali. Pada laga perdana babak penyisihan kedua tim bermain imbang.

Kemudian skuat PSMS junior kembali ditahan imbang oleh Binjai 2 dalam babak 16 besar.

Binjai tampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi Kevin dkk. Dari berbagai tim yang mereka hadapi mulai babak penyisihan hingga delapan besar mereka selalu meraih kemenangan. Hanya saja saat menghadapi Binjai mereka selalu ditahan imbang.

Baca: Dibabak 8 Besar, Ini Harapan Kevin dan Rozi

Bagi sang kapten PSMS U-15, Kevin Armedyah ia dan rekan-rekannya tak mau mengulangi hasil imbang tersebut. Ia bertekad siapkan mental untuk meraih kemenangan agar terhindar adu penalti jika kembali meraih hasil imbang.

"Kalau kami seri lagi lawan mereka, mau enggak mau pasti adu penalti. Nasib-nasiban lah kalau sudah penalti ini. Makanya kami harus siapkan mental saja," ujar Kevin, Rabu (30/11/2016).

Kevin yang merupakan asal dari Binjai ini akan mengerahkan kekuatannya. Meski berasal dari Binjai, Kevin tak mau main belaskasihan. Dirinya akan tetap profesional membela timnya untuk meraih kemenangan.

"Ya mau enggak mau harus diladeni, karena di lapangan kan kita sudah beda baju. Walaupun saya dari Binjai tetap harus menunjukkan yang terbaik untuk tim," ucap pemain berposisi gelandang itu.

(lam/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help