Home »

Bisnis

» Makro

NEC VE303G Proyektor Ekonomis dengan Performa Andal

"Proyektor NEC VE 303G cocok untuk ruang kelas dan ruang meeting yang membutuhkan proyektor entry-level untuk melakukan presentasi dengan kebutuhan".

NEC VE303G Proyektor Ekonomis dengan Performa Andal
Tribun Medan / Elvira
Karyawan Locosindo menunjukkan penggunaan proyektor NEC di toko Locosindo, Millenium ICT Centre, Rabu (30/11/2016). (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Proyektor NEC menghadirkan proyektor ekonomis dengan performa andal.

Salah satu proyektor handalnya yakni VE 303G, dengan bobot 2.6 kilogram ini menghadirkan kecerahan ideal, mengutamakan performa, tahan lama dan ramah lingkungan, Rabu (30/11/2016).

"Proyektor NEC VE 303G cocok untuk ruang kelas dan ruang meeting yang membutuhkan proyektor entry-level untuk melakukan presentasi dengan kebutuhan standar," ujar Karyawan Locosindo, Indah, saat diwawancarai di Millenium ICT Centre, Rabu (30/11/2016).

Indah menambahkan proyektoe merek NEC memiliki banyak tipe. Seperti tipe VE dan V series, M series, UM series, P series dan lain-lain.

Baca: Beli Proyektor Sebelum Akhir Desember Langsung Dapat Layar

Mengusung teknologi DLP (Digital Light Processing), sehingga mampu menampilkan gambar 3D dengan kualitas baik. Kecerahan 3000 lumens. Dilengkapi dengan Resolusi SVGA

Memiliki tingkat Kontras tinggi yakni 10.000: 1. Dengan teknologi Brilliant color dari engine Texas instruments DLP. Maka tampilan warna pun bisa dioptimalkan sepanjang rentang warna penuh.

Produk ini juga sudah kompatibel dengan lebih banyak perangkat pintar konektor seperti RGB In, USB (service), HDMI, PC Control, RCA dan mini jack.

Selain itu dapat langsung dimatikan tanpa melewati periode cool-down. Hal ini mengurangi waktu penyetelan serta meningkatkan efisiensi penyetelan di ruang rapat maupun kelas.

"Fitur automatic power on, ini memungkinkan anda dengan segera digunakan dan dimatikan tanpa menunggu cooling period," terangnya.

Proyektor ini memiliki daya tahan lampu sampai dengan 6000 jam (eco mode). Kebutuhan energi sangat sedikit, membuat biaya perawatannya lebih hemat secara jangka panjang.

"Umur lampu sampai dengan 6000 jam ini mengurangi konsumsi tenaga listrik 210 Watt," pungkasnya.

Disiapkan juga Software yang tersedia dalam kemasan, Naviset administrator 2 dan Virtual remote tool.

Aplikasi teknologi pada proyektor, merupakan komitmen NEC dalam menciptakan produk inovatif berkinerja tinggi yang berkontribusi pada kelestarian lingkungan.

(cr6/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Elvira Lieshanty Febryza
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help