XL PASS Sudah Jangkau 12 Negara

"Dengan XL PASS, Pakai kuota HotRod dan Combo XTRA di luar negeri semudah di dalam negeri," ujar Fisher.

XL PASS Sudah Jangkau 12 Negara
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Pelanggan XL saat menggunakan XL PASS di Singapura. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, BATAM-XL menawarkan produk yang memudahkan Anda untuk berinternet ria tanpa harus takut roaming atau kehabisan kuota, yaitu XL PASS.

Resmi diluncurkan di beberapa waktu lalu, saat ini XL PASS bisa menjangkau 12 negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, India, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, Kamboja, Macau, Hongkong, Jepang, dan Taiwan.

Corpcomm West XL, Bertrand Samuel Fisher, mengatakan, XL PASS merupakan produk yang dihadirkan XL untuk masyarakat Indonesia yang senang traveling atau masyarakat yang sering Berpergian ke luar negeri.

Baca: Sokongan Mitra Bisnis XL Demi Mewujudkan Menuju 1.000 Sekolah Broadband

"Dengan XL PASS, Pakai kuota HotRod dan Combo XTRA di luar negeri semudah di dalam negeri," ujarnya, Rabu (30/11/2016).

Ia menjelaskan, dengan XL PASS, kuota internet dari Paket HotRod atau Combo XTRA Anda dapat digunakan saat bepergian di 12 negara favorit.

"Tak perlu repot mengganti SIM Card atau mencari spot wifi, cukup aktifkan XL PASS sesaat sebelum "terbang" atau sesampainya di negara tujuan," jelasnya.

Ia menerangkan, XL PASS berlaku untuk semua pelanggan prabayar dan bisa dibeli saat berada di Indonesia atau setelah berada di luar negeri.

"Kuota HotRod dan Combo XTRA bisa digunakan di luar negeri setelah XL PASS aktif dan terhubung dengan operator yang berlaku. Jika kuota HotRod atau Combo XTRA habis, Anda tetap dapat menikmati internet tanpa bayar," terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help