TribunMedan/

Apartemen dengan Dekor Etnik di Synthesis Residence Kemang

Synthesis Development menawarkan desain yang unik dan bahkan baru pertama hadir di Indonesia yaitu dengan konsep etnik.

Apartemen dengan Dekor Etnik di Synthesis Residence Kemang
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Suasana di lokasi pameran Synthesis Residence Kemang. Synthesis Residence Kemang saat ini sedang mengadakan pameran di Sun Plaza Medan hingga 4 Desember mendatang dan menawarkan beragam promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Anda yang berencana tinggal atau bekerja di Jakarta tetapi masih bingung untuk mencari hunian, Synthesis Residence Kemang bisa menjadi pilihan.

Proyek terbaru dari Synthesis Development ini menawarkan apartemen dengan lokasi yang cukup strategis.

Dibangun di lahan seluas 2 hektare, Synthesis Development menawarkan desain yang unik dan bahkan baru pertama hadir di Indonesia yaitu dengan konsep etnik dengan menjadikan motif Batik Kawung untuk beberapa bagian dekorasinya.

Sales and Marketing General Manager Synthesis Residences Kemang, Imron Rosyadi saat ditemui di Sun Plaza Medan, mengatakan, ada dua tower yang dijadikan hunian dan kedua tower tersebut diberinama yang cukup unik yaitu Nakula dan Sadewa.

“Untuk di kawasan Kemang memang Synthesis Residences Kemang satu-satunya hunian apartement yang menerapkan dekorasi etnik, hal tersebut dilakukan agar Synthesis Residences Kemang berbeda dari hunian yang sudah ada sebelum-sebelumnya,” ujarnya, Sabtu (3/12/2016).

Ia menuturkan, Synthesis Residences Kemang merupakan hunian apartemen eksklusif bergaya arsitektur etnik modern, memiliki fasilitas lengkap dan area taman yang cukup luas dengan nuansa hijau

“Synthesis Development sudah menyiapkan 60 persen lahan terbuka hijau, lobi utama berbentuk rumah joglo, menjadikan hunian tersebut nyaman dan asri. Ada beberapa tipe yang ditawarkan dengan harga dibanderol mulai Rp 1,2 miliar,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Synthesis Residences Kemang hadir di Medan karena sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, banyak masyarakatt Medan yang memang mencari hunian di Jakarta baik untuk tempat tinggal maupun investasi.

“Synthesis Residences Kemang bukanlah satu-satunya project yang ditawarkan Synthesis Development. Ada beberapa project dan memang di project-project sebelumnya tersebut banyak di huni atau dibeli oleh masyarakat Medan,” jelasnya.

Ia menerangkan, Synthesis Development memang sengaja menghadirkan hunian yang berada di lokasi strategis sehingga memudahkan penghuni saat akan berpergian terutama ke lokasi-lokasi public.

“Selain itu, Synthesis Residences Kemang juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari fitness center, jogging track, function room. Café and lounge, business centre, restaurant. Security 24 jam, tenis court, children playground, swimming pool dan barbeque area,” terangnya. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help