TribunMedan/

Promo Khusus Synthesis Residence Kemang Selama Pameran di Medan

Ada banyak promo dan program menarik yang ditawarkan Synthesis Residence selama pameran berlangsung

Promo Khusus Synthesis Residence Kemang Selama Pameran di Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Pengunjung saat melihat-lihat promo yang ditawarkan Synthesis Residence Kemang di Sun Plaza Medan, Sabtu (3/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Bagi Anda yang berminat memiliki salah satu hunian yang ingin dijadikan investasi atau tempat tinggal, saat ini Synthesis Residence Kemang hadir di Sun Plaza Medan.

Hadir sejak tanggal 28 November hingga 4 Desember mendatang, ada banyak promo dan program menarik yang ditawarkan Synthesis Residence selama pameran berlangsung.

Sales and Marketing General Manager Synthesis Residences Kemang, Imron Rosyadi saat ditemui Tribun di Sun Plaza Medan, mengatakan, salah satu promo menarik yang ditawarkan Synthesis Residence Kemang untuk masyarakat Medan dan sekitarnya yaitu promo diskon 50 persen untuk booking fee.

Baca: Apartemen dengan Dekor Etnik di Synthesis Residence Kemang

“Lalu ada juga promo gratis pengalihan hak milik dan juga ada promo untuk pembayaran akhir tahun,” tuturnya, Sabtu (3/12/2016).

Ia menerangkan, yang paling menarik, selama pameran di Medan, Synthesis Residence Kemang menawarkan promo cuti bayar yaitu bayar Down Payment (DP) dan cuti bayar selama dua tahun. Pembayaran bisa langsung ke developer atau via bank.

“Promo cuti bayar merupakan promo yang memang jarang dihadirkan, bahkan di Jakarta jarang sekali kita menawarkan promo cuti bayar tersebut,” terangnya.

Ia mengatakan, saat ini Synthesis Development juga sudah bekerjasama dengan beberapa bank untuk membantu atau mempermudah masyarakat yang ingin membeli unit huniannya. salah satunya seperti Bank Mandiri dan Bank BTN.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help