Kawanan Jambret Ini mengaku Hanya Dua Kali Beraksi

"Kami juga memburu penadah barang curian dari para pelaku. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat bisa kami tangkap," kata Hendra.

Kawanan Jambret Ini mengaku Hanya Dua Kali Beraksi
Tribun Medan/Array A Argus
Kawanan jambret yang akhirnya berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia, Kamis (29/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Tiga kawanan jambret yang ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia masing-masing Arif Sumanda (19), Yudha Pradana (19) dan Samsul Bahri (19) diduga merupakan pemain lama. Sebab, ketiganya tidak hanya sekali beraksi.

"Menurut pengakuan ketiganya, mereka sudah dua kali beraksi. Namun, kami tidak percaya begitu saja dan akan mengecek lebih lanjut semua laporan aksi jambret yang di Polsek," kata Kapolsek Helvetia Kompol Hendra ET, Kamis (29/12/2016).

Ia mengatakan, sebenarnya kawanan jambret ini ada empat orang. Satu orang lainnya masih diburon dan dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca: Tiga Pengangguran Nekat Menjambret Tas Pengendara Motor

"Adapun tersangka lainnya yang kami buron berinisial YD (Yudi). Saat ini, identitasnya sudah kami ketahui dan dalam pengejaran," kata Hendra.

Diketahui, Yudi adalah warga Jalan Bakti Luhur. Dalam aksinya, Yudi berperan sebagai orang yang menjualkan barang hasil kejahatan kepada penadah.

"Kami juga memburu penadah barang curian dari para pelaku. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat bisa kami tangkap," kata Hendra.

Sebelumnya, ketiga tersangka yang ditangkap menjambret di Jalan Kapten Sumarsono. Mereka merampas tas pengguna motor berisikan laptop dan dokumen berharga. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help