TribunMedan/

Berita Populer

Dora Singarimbun Pegawai MA yang Menyerang Polisi, dari Pongah hingga Nasibnya Kini

Sebuah video yang menayangkan seorang ibu-ibu emosi dan menyerang polisi lalu lintas beredar di dunia maya dan menjadi viral. Begini nasibnya sekarang

Dora Singarimbun Pegawai MA yang Menyerang Polisi, dari Pongah hingga Nasibnya Kini
Instagram
Aiptu Sutisna saat dicakar Dora Natalia Singarimbun. (Instagram) 

Tribun-Medan.com menyuguhkan berita paling populer kurun satu bulan pada Desember. Adalah peristiwa pegawai Mahkamah Agung Dora Natalia Singarimbun yang menyerang petugas lalu lintas Aiptu Sutisna. Sikap tak patut dan terkesan pongah akhirnya berujung pada kandasnya karier Dora. Pegawai Mahkamah Agung ini sesungguhnya sudah mengakui kesalahannya dan memohon maaf. Apa nyana, Mahkamah Agung berkeputusan untuk memutasinya. Berikut rangkuman berita, Dora Natalia Singarimbun dari mencakar polantas hingga nasibnya kini. Kiranya menjadi pembelajaran bagi para pembaca atau netizen.

TRIBUN-MEDAN.com -  Sebuah video yang menayangkan seorang ibu-ibu emosi dan menyerang polisi lalu lintas beredar di dunia maya dan menjadi viral. Peristiwa itu disebutkan terjadi pagi tadi, Selasa (13/12/2016) pukul 09.00 WIB

Video singkat itu mencuri perhatian netizen dan telah dibagikan ribuan kali.  

Video itu diunggah oleh akun Firman Perdana Putra. Dalam keterangannya, ia menuliskan: 

Ijin melaporkan, Telah terjadi pemukulan/pencakaran terhadap anggota Polisi Sat Lantas. Kejadian hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian terhadap anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jl.Jatinegara Barat.

Ada masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan situasi Lalin pd saat itu padat, serta orang tsb tidak terima ditegur oleh petugas, sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta.

Fakta-fakta Seputar Dora Natalia Singarimbun

- Inilah fakta-fakta soal Dora Natalia Singarimbun wanita yang tertangkap video amatir diduga menyerang petugas polisi satuan lalu lintas usai tidak terima ditegur melintas jalur busway.

Atas tindakannya itu, Dora telah dilaporkan kepada pihak kepolisian karena serangan kepada petugas. Dalam video itu dia terlihat menyerang, memaki bahkan mencakar polisi yang kemudian diketahui bernama Aiptu Sutisna.

Halaman
1234
Penulis: Randy P.F Hutagaol
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help