TribunMedan/

Hasil Riset, Beginilah Bentuk Payudara Idaman di Tahun 2017

Para peneliti mengatakan bahwa kebanyakan pria di era modern tak lagi tertarik pada bentuk payudara besar, kencang, dan penuh.

Hasil Riset, Beginilah Bentuk Payudara Idaman di Tahun 2017
DAILYMAIL.COM
Payudara seperti milik Jennifer Lawrence dianggap seksi oleh pria modern. (DAILYMAIL.COM) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Peneliti dari Prague’s Charles University merilis hasil studi mengenai bentuk payudara yang dianggap paling seksi oleh pria zaman sekarang.

Ternyata, hasilnya tidak melulu soal ukuran, tetapi lebih kepada bentuk payudara yang natural dan feminin.

Menariknya, mayoritas pria memilih payudara dengan bentuk sedikit kendur dan tidak penuh, yakni persis seperti milik aktris Hollywood, Jennifer Lawrence.

Para peneliti mengatakan bahwa kebanyakan pria di era modern tak lagi tertarik pada bentuk payudara besar, kencang, dan penuh.

Sebab, jenis payudara yang demikian kebanyakan hasil operasi plastik alias tidak alamiah.

“Responden kami berasal dari ragam budaya. Pria memiliki hipotesa bahwa payudara merefleksikan kemampuan seorang wanita dalam mengandung dan sisi keibuan mereka,” jelas tim peneliti.

Payudara besar, kata hasil penelitian, diasosiasikan sebagai wanita yang subur sekaligus wanita yang hobi menggoda.

Baca Juga: Reaksi Nikita Mirzani saat Ditanya soal Payudara Gegerkan Dunia Maya

Survei yang melibatkan 267 responden pria yang berasal dari Brasil, Cameroon, Ceko, dan Namibia ini juga mengungkapkan bahwa payudara besar hanya sebatas libido, tetapi tidak merepresentasikan seorang wanita yang setia pada pasangan.

“Preferensi individu mayoritas responden sangat variatif, tetapi kebanyakan dari mereka memilih payudara berukuran sedang dan biasa. Namun, payudara besar masih digemari dan menjadi pilihan populer nomer dua,” tulis tim peneliti pada jurnal Evolution and Human Behaviour.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help