Bukannya Sadar dan Minta Maaf, Mantan Pilot Citilink Malah Lontarkan Makian

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) mantan pilot Citilink melontarkan makian usai diperiksa

Bukannya Sadar dan Minta Maaf, Mantan Pilot Citilink Malah Lontarkan Makian
Ist
Mantan pilot maskapai Citilink Indonesia usai diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba BNN di Cawang, Jakarta Timur. Nampak mantan pilot berjaket hitam itu berjalan dibelakang pria berbaju putih. Rabu (4/1/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - Usai menjalani serangkaian pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) mantan pilot Citilink yang dipecat bukannya sadar akan perbuatannya, namun melontarkan makian saat meninggalkan gedung BNN.

Mantan pilot maskapai penerbangan Citilink Indonesia, Tekad Purna (TP), diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN), di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017) kemarin.

Selesai pemeriksaan, TP menghindari sorotan wartawan.

Pantauan Kompas.com, TP selesai dari pemeriksaan sekitar pukul 13.58.

Dari informasi yang dihimpun, TP disebut menjalani pemeriksaan di BNN sejak Rabu pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat keluar seusai diperiksa, TP didampingi seorang pria.

Keberadaan TP langsung menjadi sorotan wartawan yang telah menunggu untuk mendapatkan konfirmasi terkait pemeriksaan dia.

Namun, tiba-tiba TP mengucapkan umpatan yang tidak jelas ditujukan kepada siapa. "F**k you," ucap TP.

Setelah itu, TP terus berjalan dari Gedung Balai Laboratorium Narkoba BNN menuju pintu keluar. Lihat prilaku TP saat berada dalam kokpit pesawat yang diduga mabuk:

Selama berjalan, TP berusaha menyembunyikan wajahnya dari sorotan kamera wartawan dengan cara berlindung di balik punggung seorang pria yang mendampinginya.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help