Hujan, Papan Reklame Tumbang Polisi Standby Atur Lalu Lintas

Papan reklame yang berada di Jalan Mongisidi persis di seputaran Hermes tumbang. Belum diketahui secara pasti penyebab tumbangnya papan reklame itu

Hujan, Papan Reklame Tumbang Polisi Standby Atur Lalu Lintas
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Papan reklame di Jalan Monginsidi tepatnya di dekat Hermes tumbang, Jumat (13/1/2017) pagi. Personel kepolisian atas nama Bripka Wahyu terlihat standby mengatur arus lalu lintas. (Tribun Medan / Sofyan Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Papan reklame yang berada di Jalan Mongisidi persis di seputaran Hermes tumbang. Belum diketahui secara pasti penyebab tumbangnya papan reklame tersebut.

Pantauan www.tribun-medan.com, Jumat (13/1/2017) petugas kepolisian atas nama Bripka Suher dan Bripka Wahyu sudah berada di lokasi tumbangnya papan reklame tersebut.

Baca: Sampurno Pohan Berang saat Ditanya Penertiban Papan Reklame

"Setiap pagi kita melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di daerah sini. Saat itu juga, kita melihat papan reklame sudah tumbang, dan sekarang kita mengatur arus lalin agar para pengemudi bisa berjalan dan tidak terhalang dengan jatuhnya papan reklame ini,"kata Bripka Wahyu kepada www.tribun-medan.com.

Menurut informasi yang diterima, tidak ada korban atas jatuhnya papan reklame ini. Sampai berita ini diturunkan, papan reklame tumbang dan hampir memakan setengah badan Jalan Monginsidi.

(akb/ribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved