Breaking News

Sungguh Nekat, Bandar Ekstasi Ini Melompat dari Lantai Empat saat Digerebek Polisi

"Kami tidak tahu pasti siapa namanya. Namun, dia ini merupakan teman dari tamu wisma," kata seorang sekuriti yang mengenakan seragam safari.

Sungguh Nekat, Bandar Ekstasi Ini Melompat dari Lantai Empat saat Digerebek Polisi
Tribun-Medan.com/ Array Argus
Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan olah TKP tempat penggerebekan bandar ekstasi di Wisma Syailendra Jl Syailendra, Medan Baru. Dalam penggerebekan ini, bandar ekstasi berusaha kabur dengan cara melompat dari lantai empat, Jumat (13/1/2017). (Tribun-Medan.com/ Array Argus) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang bandar ekstasi yang belum diketahui identitasnya melompat dari lantai empat Wisma Syailendra di Jalan Syailendra, Medan Baru.

Akibat peristiwa ini, pelaku yang diketahui merupakan warga Belawan, Sumatera Utara itu kritis karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Kami tidak tahu pasti siapa namanya. Namun, dia ini merupakan teman dari tamu wisma," kata seorang sekuriti yang mengenakan seragam safari di lokasi kejadian, Jumat (13/1/2017).

Baca Juga: Ya Ampun, Pelakon yang Nyolong Uang Infak Masjid Sudah Sebulan Berpura-pura Jadi Jemaah

Disinggung lebih lanjut mengenai kronologis penangkapan, pria berambut pendek belah samping ini geleng kepala. Ia menyebut, tiba-tiba saja terdengar suara gaduh.

"Jatuhnya memang di sini. Tapi saya tidak tahu bagaimana penangkapannya," ungkap pria tersebut sembari menunjukkan halaman wisma tempat bandar ekstasi itu terjatuh.

Dari informasi diperoleh Tribun-Medan.com di lokasi kejadian, bandar ekstasi itu disebut-sebut menginap dikamar 401. Ada empat lagi teman pelaku yang berada di dalam kamar ketika penggerebekan.

Pascapenangkapan, lokasi kejadian dijaga ketat petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan. Petugas melarang setiap orang yang hendak masuk ke lokasi kejadian.

(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help