Travel

Promo Imlek, Ini Aneka Tiket dan Paket Wisata Murah

Tak sedikit warga yang bukan keturunan Tionghoa memanfaatkan Hari Raya Imlek untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga.

Promo Imlek, Ini Aneka Tiket dan Paket Wisata Murah
Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar
Perajin mulai menjemur saat melakukan proses pembuatan Hio di kawasan industri Jalan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Senin (16/1/2017). Hio dijual dengan harga Rp150 ribu sampai Rp300 ribu per batang tersebut, mulai mengalami peningkatan pemesanan jelang Imlek hingga 50 persen di bandingkan tahun sebelumnya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Saat Hari Raya Imlek, warga keturunan Tionghoa pulang ke kampung halaman dan merayakannya bersama keluarga.

Namun, tak sedikit warga yang bukan keturunan Tionghoa memanfaatkan Hari Raya Imlek untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. 

Situs pemesanan travel Ezytravel.co.id memberikan beberapa promo bertajuk Promo Imlek Lucky Lunar. Promo ini mencakup harga spesial tiket pesawat murah, hotel murah, dan paket tur Asia murah.

Baca: Mengulik Peruntungan Bisnis di Tahun Ayam Api

Mengutip rilis Ezytravel.co.id kepada KompasTravel, Jumat (27/1/2017), semua promo berlaku untuk pemesanan lewat situs resmi Ezytravel.co.id. Promo ini berlangsung mulai 27 Januari-31 Januari 2017.

Harga tiket pesawat berlaku selama seat masih tersedia, dan berlaku untuk semua metode pembayaran. Berikut beberapa promonya, dengan harga one way.

Tujuan domestik:

-Jakarta-Palembang (Sriwijaya Air) mulai dari Rp 312.400

- Solo-Jakarta (Lion Air) mulai dari Rp 347.400

- Jakarta-Semarang (Sriwijaya Air) mulai dari Rp 338.400

- Jakarta-Yogyakarta (AirAsia) mulai dari Rp 345.500

Halaman
123
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help