Silaturahmi Tribun Medan

Bupati Minta Tribun Medan Angkat Potensi Wisata di Deliserdang

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan menerima audiensi dari Harian Tribun Medan di ruang tamu kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam Senin, (6/2/2017).

Bupati Minta Tribun Medan Angkat Potensi Wisata di Deliserdang
Tribun Medan/Indra
Pemimpin Redaksi Tribun Medan, Domu D Ambarita memberikan cinderamata kepada Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan saat audiensi ke kantor Bupati Senin, (6/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan menerima audiensi dari Harian Tribun Medan di ruang tamu kantor Bupati Deliserdang, Lubukpakam Senin, (6/2/2017).

Hadir dalam audiensi tersebut Pemimpin Redaksi Tribun Medan Domu D Ambarita, Pimpinan Perusahaan Setiawan, Wapemred Tariden Turnip, Koordinator Liputan T Agus Khaidir, Manager Iklan Zulkarnain Rito, dan Manager Sirkulasi Noviansyah Panatar.

Menurut Ashari Tambunan kehadiran media massa terkhusus kepada Tribun Medan yang merupakan bagian dari Grup Kompas Gramedia sesuatu yang sangat penting.

Baca: Suara Asrin Naim Marah-marah Terdengar Sampai Keluar Aula, Apa Penyebabnya

"Karena kadang kita kurang pandai menjual potensi yang ada di wilayah ini. Makanya kita mengharapkan ke depan potensi kita di Deliserdang khususnya tentang wisatanya bisa diangkat," ucap Ashari.

Pada pertemuan ini Domu D Ambarita sempat memperkenalkan lebih dalam mengenai Tribun Medan. Disebutkannya Tribun Medan tidak hanya menyediakan sajian dalam bentuk bacaan cetak (koran) saja. Namun juga ada dalam bentuk berita online yang mudah diakses dari mana saja.

Baca: Halomoan: Pulang Cepat Sekarang Ma, Gudang Bapak Terbakar

"Selain itu kita juga menyajikan berita video. Berita berita kita ini juga Pak Bupati akan di share ke berbagai media sosial seperti, twitter, facebook, instagram dan lain lain lain," kata Domu.

Domu pun menunjukkan portal online Tribun-medan.com yang dikelola oleh Tribun.

Di akhir pertemuan, Domu D Ambarita pun sempat memberikan cendramata kepada Ashari Tambunan berupa karikatur bergambar wajahnya.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved