Ingin Makan Pizza Sepanjang 1 Meter, di Sini Tempatnya

Kata Lekker berasal dari kata Belanda yang artinya lezat. Jadi tidak heran jika Cafe Lekker Urban Food House di Kompleks Multatuli Blok BB No 10-11, M

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Kata Lekker berasal dari kata Belanda yang artinya lezat. Jadi tidak heran jika Cafe Lekker Urban Food House di Kompleks Multatuli Blok BB No 10-11, Medan ini menawarkan makanan dengan rasa lezat yang membuat pengunjung datang dan datang lagi.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari menu nusantara Indonesia hingga western.

Menu nusantara yang tidak boleh dilewatkan adalah Iga Pedas Makassar. Rasa daging iganya yang empuk dilumuri saos pedas khas Makassar, menjadi santapan paling dipilih bagi Anda penyuka makanan pedas.

Ada juga Chicken with Massed Potato, menu western yang juga tidak kalah favorit. Daging ayam yang disediakan merupakan porsi besar dari bagian dada hingga ke paha ayam, dengan ditaburi saos mushroom, penyajian semakin menggiurkan.

Andre, Manager Operational Lekker Urban Food House, menuturkan, Chicken with Massed Potato, menawarkan ayam yang diopen bukan dipanggang, sehingga daging ayamnya sangat lembut dan lunak. Ayam disajikan dengan salad serta kentang yang direbus matang kemudian digiling halus.

Untuk menu yang bisa dimakan ramai-ramai, ada Godpizza yang ukurannya 0,5 meter kali 1 meter.

Dengan pilihan rasa beragam pula, seperti Mexican Pizza, American Pizza, Chickenette Pizza, Cheesy, Pepperoni, dan Veggies.

"Pizzanya porsi besar dan bisa dimakan ramai-ramai, untuk satu porsi besar bisa dipadupadankan dengan dua pilihan rasa apa saja," katanya.

Kemudian untuk minuman, ada Tropical Lemonade yang terdiri dari buah karika, sejenis buah kates dari Amerika Serikat. Di Indonesia hanya bisa didapat di Dieng. Kemudian dimix dengan buah selasih, strowberry, dan daun mint.

Ada juga Sparkling Green Tea, yakni teh yang dimix dengan soda jahe, strowberry, pir, kiwi, lavender, dan sirup vanila. (sil)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help