Travel

Magic Eye 3D Museum Tawarkan Promo Rp 50 Ribu hingga Akhir Februari

Ada pajangan lukisan ilusi yang menunjukkan 1 gambar dengan puluhan refleksi binatang di tiap sudut titiknya dengan binatang-binatang berbeda pula.

Magic Eye 3D Museum Tawarkan Promo Rp 50 Ribu hingga Akhir Februari
Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah
Pengunjung saat berpose di zona art classic Museum 3D, Deliserdang, Sumatera Utara, Februari 2017. (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) 

Laporan wartawan Tribun Medan/Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com - Berdiri di spot yang tepat, dijepret dari titik angle yang benar, maka hasil foto 3D akan sempurna.

Wisata Magic Eye 3D Museum di Hubmarket Oleh-oleh Nusantara di Jalan Arteri Komplek Hub Kualanamu, Deliserdang, kini diburu para netizen.

Pengunjung pun membeludak sejak dibuka pada 22 Januari lalu.

Seorang pengunjung berpose di Dark Room di  Magic Eye 3D Museum Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, Ferbruari 2017. (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)
Seorang pengunjung berpose di Dark Room di Magic Eye 3D Museum Jalan Arteri Kualanamu, Deliserdang, Ferbruari 2017. (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)

Spot foto 3D ilusion room menjadi pemandangan pembuka. Berpose di bingkai lukisan cover majalah Time membuat pengunjung seperti menjadi objek foto di cover majalah tersebut. Kemudian ada lukisan bangunan gedung 3D yang jika dilihat dari jauh tampak bergerak dan berubah bentuk jika dilihat dari beberapa sudut.

Kemudian ada pajangan lukisan ilusi yang menunjukkan 1 gambar dengan puluhan refleksi binatang di tiap sudut titiknya dengan binatang-binatang berbeda pula.

Baca: Puteri Indonesia Beber Perlakuan Tak Menyenangkan, Ini Bagian Tubuhnya yang Dijamah

Baca: Menikah Imbas Telanjur Hamil, Begini Kini Nasib Pasangan Selebriti Ini

Baca: Beginilah Nasib Pria 56 Tahun yang Anianya Mahasiswi Cantik UMSU yang Juga Kekasihnya

Baca: Akreditasi di Bawah Unimed, Prof Ida: USU adalah yang Terbodoh dari yang Terpintar, Beda Cluster

"Jadi ilusion room ini menunjukkan refleksi berbeda-beda dari sudut berbeda pula tiap pengunjung melihatnya. Kesannya seperti lukisan pajangan, padahal lukisan dan bingkainya itu dilukis di dinding. Berbeda sudut melihat maka berpeda pula gambar yabg tampak, bahkan lantainya juga dilukis tapi tampak seperti berdiri di atas granit," kata Anggi Tobing, Marketing Museum 3D.

Ia menuturkan Museum baru saja dibuka pada 22 Januari lalu, tapi antusias pengunjung cukup antusias. Pengunjung ramai bukan hanya di hari weekend.

"Khusus untuk promo hingga akhir Februari tiket masuk hanya Rp 50 ribu setelah diskon 50 persen. Kalau harga tiket normalnya Rp 100 ribu. Sedangkan turis mancanegara berbeda, yakni Rp 160 ribu untuk tiket normal atau Rp 60 ribu setelah diskon 50 persen jika datang sebelum akhir Februari," tambahnya.
(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help