Inilah Menu di Hari Kasih Sayang yang Bikin Penasaran

Kalamari, menu khas Meksiko ini menjadi menu yang paling membuat penasaran.

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kalamari, menu khas Meksiko ini menjadi menu yang paling membuat penasaran. Pasalnya, tampilannya sangat unik seperti pizza dengan topping keju dan irisan cabai di atas roti panggang.

Tapi rasanya berbeda karena Kalamari memiliki bumbu rahasia yang membuat rasanya gurih dan topping yang lebih banyak seperti jamur, paprika, tomat, dan sayur-sayuran.

Marcomm Manager Adimulia Hotel Medan, Herry Wahyudi, menuturkan, menu Kalamari menjadi snack atau cemilan yang cukup mengenyangkan karena berbahan dasar roti dan topping yang kaya akan protein. Menu baru di Hotel Adimulia ini sengaja dihadirkan untuk melengkapi Hari Kasih Sayang di Bulan Februari.  

Atau bagi Anda yang suka cemilan ringan, ada Potato Wedges yang menjadi menu ringan untuk bersantai saat berkumpul. Atau pilihan cumi-cumi tepung yang disajikan dengan bagian daging cumi pilihan yang dipotong berbentuk ring.

Menu-menu ini dapat Anda nikmati di tiga restoran Adimulia Hotel Medan, yakni di Sports Bar, Oval Lounge, dan Cafe de Palmo.(sil/tribunmedan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help