TribunMedan/

Sajian Chiken Wing Balado Super Pedas Jadi Andalan Adimulia Hotel

Menu nusantara jadi andalan di restoran Hotel berbintang empat seperti Adimulia Hotel Medan di Jalan Pangeran Diponegoro No 8 Medan.

Sajian Chiken Wing Balado Super Pedas Jadi Andalan Adimulia Hotel
Tribun Medan/Silfa
Chicken Wing Balado 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menu nusantara jadi andalan di restoran Hotel berbintang empat seperti Adimulia Hotel Medan di Jalan Pangeran Diponegoro No 8 Medan.

Adalah Chiken Balado yang menjadi Hidangan pedas segar dengan rasa tradisional. Balado yang artinya memakai bumbu cabai yang pedas dapat anda rasakan dalam sajian ayam ini.

Potongan ayam goreng wings yang digoreng garing dan renyah dibalut bumbu balado yang royal.

Bumbu balado diracik dengan cabai merah, bawang merah, bawang putih dan tomat pilihan sehingga rasanya pedas, sedikit asam dan gurih. Ayam yang diaduk dengan bumbu balado inipun rasanya makin sedap.

Gurih renyah pedas, balutan sambalnya pun makin enak disuap dengan nasi pulen yang hangat.

Baca: Top Event Organizer Ingin Jadikan Medan Ikon Kuliner

Baca: Inilah Menu di Hari Kasih Sayang yang Bikin Penasaran

Untuk cemilan ada Samosa, snack ini adalah pastri yang digoreng atau dibakar dengan inti yang enak. Ada kentang berempah , bawang, kacang pea, dal, makaroni, mi, dan daging cincang.

Samosa berasal dari Tanzania yang menjadi hidangan pembuka selera atau makanan ringan yang kini populer di Indonesia.

Kemudian ada snack fishball ala western yang juga menggoyang lidah dengan rasa lembut dan kenyal daging ikannya. Makanan ini mirip dengan meatball alias bakso sapi yang cukup dikenal di negara Indonesia maupun di dunia western.

Namun, fish ball pun sesungguhnya sama enaknya. Pembuatannya sedikit berbeda dengan meatball karena karakter daging ikan berbeda dengan karakter daging sapi.

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help