Polisi Tangkap Tiga Pengedar Di Kawasan Perumnas Simalingkar

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan akhirnya mendapati tiga orang pengedar. Mereka dibekuk di tiga lokasi

Polisi Tangkap Tiga Pengedar Di Kawasan Perumnas Simalingkar
TRIBUN MEDAN
Salah satu tersangka yang diamankan saat penggerebekan di Perumnas Simalingkar, Jumat (17/2/2017) sore 

Polisi Tangkap Tiga Pengedar Di Kawasan Perumnas Simalingkar

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Setelah melakukan penyisiran di tiga lokasi terpisah yang ada di kawasan Perumnas Simalingkar, petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan akhirnya mendapati tiga orang pengedar. Mereka dibekuk di tiga lokasi yang ada Jl Cengkeh III, Jl Cengkeh VI, dan Jl Nyiur XI.

"Adapun identitas masing-masing tersangka yakni D dan R, serta seorang wanita berinisial SW. Ketiganya sementara ini kami duga sebagai pengedar narkoba," kata Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, Jumat (17/2/2017).

Adapun barang bukti yang diamankan dari masing-masing tersangka yakni sejumlah paketan sabu. Rencananya, ketiga tersangka ini akan menjalani tes urine lebih lanjut di Mapolrestabes Medan.

"Kami akan dalami lebih lanjut mengenai jaringan ketiga tersangka. Penangkapan ini tidak akan berhenti sampai di sini saja," ungkap Ganda.

Ia memastikan, Perumnas Simalingkar harus bebas dari narkoba. Apalagi, belakangan ini banyak masyarakat yang mengaku resah dengan peredaran sabu di kawasan padat penduduk itu.

"Penggerebekan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan. Tiap-tiap informasi yang kami dapati dari masyarakat barusan akan kami dalami lebih lanjut guna menangkap para bandarnya," ujar Ganda.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help