TribunMedan/

Catatan Kriminal

Abdul Murar Dicokok Polisi di Terminal Amplas usai Dipergoki Bawa Plastik Berisi . . .

Abdul Murar diciduk di Jalan Sisingamangaraja KM 7 tepatnya di depan stasiun Pol Bus AKAP/AKDP, Medan Amplas sekira pukul 16.00 WIB.

Abdul Murar Dicokok Polisi di Terminal Amplas usai Dipergoki Bawa Plastik Berisi . . .
Tribun-Medan.com/ Azis Hasibuan
Abdul Murar (25) kurir pengedar ganja kering 14 kg saat diamankan Polsek Patumbak, Minggu (19/2/2017). (Tribun-Medan.com/ Azis Hasibuan)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Peredaran narkotika jenis ganja kering seberat 14 kg digagalkan unit Reskrim Polsek Patumbak dari seorang kurir bernama Abdul Murar (25) warga Desa Pante Jala, Kecamatan Sawang Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/2/2017).

Abdul Murar diciduk di Jalan Sisingamangaraja KM 7 tepatnya di depan stasiun Pol Bus AKAP/AKDP, Medan Amplas sekira pukul 16.00 WIB.

Baca: Menghina TNI saat Gelaran Pilkada, Iwan Kadal Tiba-tiba Babak Belur lalu Minta Maaf, Ini Fotonya

Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan, penangkapan ini berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki penumpang Bus dari Aceh  membawa bungkusan plastik yang diduga berisikan daun ganja kering dengan tujuan Aceh - Medan - Dumai.

Baca: Foto Uus Bareng Istrinya Banjir Komentar, Netizen : Pakai Bra Dong Mbak

"Masyarakat menghubungi Kanit Reskrim Polsek Patumbak dan langsung melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan seorang laki-laki sesuai dengan informasi dari masyarakat," kata Afdhal Junaidi, Minggu (19/2/2017).

Baca: Anak Ustaz Arifin Ilham Bilang ke Angel Lelga: Belajar Agama Cuma Modal Google Doang?

Saat diinterogasi, pelaku mengaku barang haram yang disembunyikan di dalam kantongan plastik tersebut merupakan ganja kering siap edar.

"Pelaku mengaku dengan terus terang daun ganja kering adalah miliknya sebanyak 14 bal atau seberat lebih kurang 14 kg. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Patumbak guna proses pengembangan," ujarnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help