TribunMedan/

NEWS VIDEO: Wow, Gagahnya Motor Terbaru Honda dengan Harga Setengah Miliar

Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Astra Honda Motor dan PT Indako Trading Coy memperkenalkan Big Bike 1000 cc, yakni CRF1000L Africa Twin.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arifin Al Alamudi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Astra Honda Motor dan PT Indako Trading Coy memperkenalkan Big Bike 1000 cc, yakni CRF1000L Africa Twin.

Motor adventure ini diperkenalkan bersamaan dengan launching dealer Honda Big Wing di Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (19/2/2017).

Motor ini hadir dengan dua tipe, manual dan DCT ABS. Dibanderol dengan harga 465,9 Juta untuk tipe manual dan Rp 500,9 juta untuk DCT ABS.

Perbedaannya, pada tipe DCT (Dual Clucth Transmission) ada fitur untuk mendeteksi kondisi menanjak dan menurun. Saat menanjak, fungsi upshift akan menahan rpm tinggi. Sebaliknya saat jalan menurun fungsi downshift akan berfungsi untuk pengereman mesin yang lebih baik.

Motor ini memiliki gaya desain bodywork yang kuat dan minim. Bobotnya yang ringan menawarkan perlindungan untuk pengendara di berbagai kondisi dan body-nya yang ramping menawarkan kelincahan di segala medan. Hadir dengan dua pilihan warna, Victory Red dan Tricolor.

Motor ini memiliki tangki baha bakar berkapasitas 18,8 liter dan irit. Dalam kondisi tangki penuh motor ini bisa menjelajah jarak hingga 400 kilometer.

Ini detailnya:

Selain motor dengan harga setelah miliar ini, pada waktu yang bersamaan PT AHM dan PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda di Sumatera Utara juga memperkenalkan motor adventure yang cc nya lebih kecil. Yakni CRF250Rally.

Motor replika dari CRF450Rally yang mengikuti rally dakar ini dibanderol dengan harga Rp 64,6 Juta.

"Kehadiran kedua motor adventure tourer ini tentunya semakin menambah jajaran motor petualang di wilayah Sumut. Peresmian dealer Honda Big Wing ini juga sebagai bukti kami siap menjadi rumah kedua atau base camp bagi para pecinta Big Bike Honda sekaligus memberikan pelayanan premium yang akan memberikan kenyamanan kepada mereka yang telah memercayakan perawatan terbaik motornya kepada kami," ungkap Leo Wijaya, Direktor Indako Trading Coy, Minggu (19/2/2017).

Dealer Big Wing di wilayah Sumut ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Pulau Sumatera. Ini juga diresmikan bersamaan dengan rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium Big Bike Honda yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. Dealer pertama diresmikan pada 14 Mei lalu di Astra Motor Center Jakarta.

"Layanan premium dealer Big Wing yang menerapkan standar tinggi merupakan salah satu bukti keseriusan lndako Trading Coy dan PT AHM dalam memanjakan konsumen big bike Honda di wilayah Sumut yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen big bike Honda," tambah Leo Wijaya.

Penulis: Arifin Al Alamudi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help