Kunjungan Raja Arab Saudi

Penasaran, Kenapa Raja Salman Memilih Bali? Ini Jawabannya

Kawasan Nusa Dua Bali akan menjadi salah satu pilihan Raja Salman. Selain Hotel Mewah, juga ada pantainya yang begitu indah......

Penasaran, Kenapa Raja Salman Memilih Bali? Ini Jawabannya
The Daily Mail
Raja Abdullah bersama suksesornya Raja Salman (paling kanan) saat mengantar keberangkatannya ke Amerika Serikat dari Riyadh, Arab Saudi 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis beserta rombongan dimulai 1 Maret 2017. Selama tiga hari, Salman melakukan kunjungan kenegaraan resmi. Sisanya, rombongan akan berlibur ke Bali selama enam hari.

"Jumlah rombongannya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai 1.500 orang, termasuk di dalamnya 10 menteri dan 25 pangeran,” ujar Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman Mohammad Fachir kepada wartawan.

Baca: Ahok Ikut Sambut Raja Salman Sesuai Protokol, Siapa Kebakaran Jenggot?

Indonesia adalah surga bagi para wisatawan manca negara. Wilayahnya yang luas dan dipenuhi ribuan pulau dengan panorama eksotis di dalamnya, yang memiliki jutaan potensi kekayaan wisata di dalamnya, salah satunya Pulau Bali.

Kawasan Nusa Dua Bali akan menjadi salah satu pilihannya. Kawasan ini memang telah sering menjadi tempat berkumpulnya para tokoh dunia. Hotel-hotelnya yang mewah dan sangat eksklusif, keindahan pantai yang disajikan pun menjadi daya tarik tersendiri.

Baca: Liburan ke Bali, Turis Saudi Gemar Berwisata Pantai

Maka tak heran, jika banyak turi-turis luar negeri mengidam-idamkan untuk menikmati waktu liburnya di Indonesia, bahkan para tokoh-tokoh dan artis-artis top dunia.

Catatan Hipwee Travel dan sumber lainnya, berikut beberapa tokoh dan artis-artis top dunia yang tertarik pernah berlibur di Indonesia, khususnya di Pulau Bali.

1. Charlie Chaplin

Charlie Chaplin
Charlie Chaplin (int)

Komedian legendaris dunia asal Inggris, Charlie Chaplin, pernah mengunjungi Candi Borubudur pada tahun 1932. Selain Candi Borobudur, komedian yang terkenal dengan kumis uniknya itu menyempatkan diri mengunjungi Batavia, Bandung, Garut, Salatiga, Surabaya, dan Bali.

Halaman
1234
Penulis: Abdi Tumanggor
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved