TribunMedan/

Potensi dan Persiapan PTPN IV Menuju IPO

Peningkatan produktifitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang juga ditandai dengan persiapkan PTPN IV melakukan penawaran umum saham perdana atau IPO.

Potensi dan Persiapan PTPN IV Menuju IPO
IST
kegiatan PTPN IV menanam Sawit beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM - Usia 21 tahun, menandakan kemapanan bagi sebuah perusahaan. Usia produktifitas bagi manusia.  Hal ini pula yang ditunjukkan PTPN IV memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 pada 11 Maret.

PTPN IV menunjukkan eksistensi dengan kinerja yang semakin membaik dengan perolehan laba sebesar 572 miliar pada 2016 dan menargetkan 25 persen kenaikan laba dari peningkatan produksi, penjualan dan harga jual pada 2017.

Peningkatan produktifitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang juga ditandai dengan persiapkan PTPN IV melakukan penawaran umum saham perdana  atau IPO pada  semester I  2018.

Baca: Biadab, Guru Pria Diculik 4 Wanita lalu Diperkosa usai Diberi Cairan, saat Bangun Alat Vitalnya . .

Kunci kesuksesan ada pada 3 K yaitu Kredibilitas, Komitmen dan Konsistensi. Namun, kesuksesan korporasi tidak bisa dicapai jika hanya perseorangan yang mengaplikasikan 3K, keberhasilan korporasi adalah keberhasilan bersama semua unsur yang terdapat dalam korporasi seperti manajer, serikat pekerja, karyawan terendah hingga ke pucuk pimpinannya.

Direktur Utama PTPN IV Dasuki Amsir menuntun seluruh karyawan PTPN IV, untuk mengaplikasikan 3K dalam bekerja, khususnya dalam memersiapkan PTPN IV Menuju IPO 2018.

PTPN IV sebagai salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan yang terbesar dalam holding perkebunan berkeinginan kuat untuk mewujudkan kesuksesan turn around melalui penciptaan kinerja prima, selain itu PTPN IV juga harus dapat mensukseskan program IPO yang telah diamanahkan oleh shareholder.

Kesuksesan itu diharapkan tidak hanya membawa PTPN IV menuju kepada kejayaan, namun agar dapat mendorong semangat dan mempelopori akselerasi peningkatan kinerja bagi PTPN lain, tutur Dasuki.

Baca: Ini Jadwal Lengkap Aktivitas Raja Salman Selama Empat Hari di Indonesia

Halaman
12
Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help