Arus Lalu Lintas Alami Kepadatan di Sore Hari, Ini Pesan Kasatlantas ke Pengendara

"Kepadatan wajib terjadi ketika sore hari tiba.Makanya kita standby kan personel untuk mengatur arus lalu lintas. Selain itu, saya berharap kepada .."

Arus Lalu Lintas Alami Kepadatan di Sore Hari, Ini Pesan Kasatlantas ke Pengendara
ATCS
Arus lalu lintas di Jalan Putri Hijau terpantau padat merayap. Petugas standby mengatur arus lalin, Jumat (3/3/2017). (ATCS) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Kota Medan acapkali terjadi kepadatan. Hal ini dikarenakan volume kendaraan yang kian hari terus bertambah, sementara ruas jalan masih belum ada perubahan.

Seperti halnya dikatakan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman. Kepada www.tribun-medan.com, Jumat (3/3/2017) ia mengatakan kepadatan arus lalin di sore hari tidak bisa dihindari. Maka dari itu, katanya ia sangat berharap kepada para pengendara untuk saling menghormati.

Baca: Bersenggolan Saat Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

"Kepadatan wajib terjadi ketika sore hari tiba. Makanya kita standby kan personel untuk mengatur arus lalu lintas. Selain itu, saya berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk saling sabar saat berkendara di jam-jam padat arus lalin,"katanya.

Ia juga berpesan kepada para pengendara baik motor maupun mobil agar melengkapi surat-surat dan atribut kelengkapan saat berkendara.

Baca: Menteri BUMN Sayangkan Museum Bank Mandiri yang Kurang Terawat

Terpantau dari ATCS, terjadi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Putri Hijau, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Sisingamangaraja persis diseputaran PDAM Tirtanadi.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved