Tampilkan 12 Artis Papan Atas dan 33 Paviliun Kabupaten Kota, PRSU 2017 Akan Bergulir

"PRSU ini untuk memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki oleh tiap kabupaten dan kotamadya yang ada di Sumatera Utara dalam seni dan budaya"

Tampilkan 12 Artis Papan Atas dan 33 Paviliun Kabupaten Kota, PRSU 2017 Akan Bergulir
Tribun Medan / HO
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kembali digulirkan. Tahun ini, penyelenggaraan akan berlangsung sejak 17 Maret sampai 17 April 2017 di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kembali digulirkan. Tahun ini, penyelenggaraan akan berlangsung sejak 17 Maret sampai 17 April 2017 di Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Sedikitnya 12 artis papan atas Ibukota akan mengisi panggung utama akan menghibur pengunjung dan sekitar 33 Kabupaten dan Kota di Sumut bakal menampilkan berbagai atraksi seni budaya di tempat yang sama.

Baca: Mengudar 3 Masalah Aming dan Evelin sebelum Gugatan Perceraian, Sungguh Tragis

Melalui rilis yang diterima Tribun Medan, Jumat (3/3/2017), Ketua Panitia PRSU Nuzirwan Lubis mengemukakan PRSU hadir setiap tahunnya sebagai momen awal menyambut peringatan ulang tahun ke 69 Provinsi Sumatera Utara pada 15 April 2017.

Ketua Inspirasi Media Communication, Sofyan Sauri selaku Promotor dari PRSU 2017 mengatakan citra PRSU sudah semakin baik sejak tahun 2016 yang lalu.

Baca: Dongkrang Perekonomian, BI Ingatkan Peran Perbankan Kuatkan Pariwisata

Pihaknya mengklaim telah banyak melakukan pembenahan-pembenahan untuk menunjang event ini makin diminati, termasuk mendatangkan artis dari Ibukota.

Apalagi tahun lalu saat membuka PRSU Gubsu berharap PRSU menjadi miniatur provinsi negeri berbilang suku ini.

"Dari tahun ke tahun terus kami evaluasi dan kita benahi agar lebih baik sebagaimana harapan Gubernur Sumut Bapak Tengku Erry Nuradi. Artis-artis yang akan tampil sebagian besar sudah konfirmasi. Apabila ada yang tidak bisa pun akan kami gantikan artis yang setara levelnya,” ungkap Sofyan. Even tahunan kebanggaan Sumatera Utara ini juga mendapat dukungan dari Kementerian pariwisata RI. "Sukses untuk acara PRSU di Medan," ucap Menpar Arief Yahya di Jakarta sebagaimana ditirukan oleh staf menteri kepada media kemarin.

Halaman
123
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help