TribunMedan/

Travel

Promo Foto Unik di Upside Down World Rp 40 Ribu Cuma hingga Akhir Maret

ota-kota wisata seperti Bali dan Jogjakarta kini sedang dihebohkan objek wisata sensasi foto terbalik, tidak terkecuali kota Medan.

Promo Foto Unik di Upside Down World Rp 40 Ribu Cuma hingga Akhir Maret
Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah
Pengunjung tampak berpose di ruang santai dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) 

Laporan wartawan Tribun Medan/Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com - Kota-kota wisata seperti Bali dan Jogjakarta kini sedang dihebohkan objek wisata sensasi foto terbalik, tidak terkecuali kota Medan.

Baca: Wow Kece Abis, Cuma di Upside Down World Kamu Bisa Berfoto dengan Pose Terbalik

Pengunjung tampak berpose di kamar tidur Hello Kitty dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)
Pengunjung tampak berpose di kamar tidur Hello Kitty dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)

Sensasi foto terbalik di Upside kini dapat anda rasakan di Upside Down World Medan kini Jalan Wahid Hasyim, Medan, yang baru saja launching pada Minggu (6/03/2017).

Ada promo menarik sepanjang Maret untuk promo dibukanya Upside Down World Medan. Pengunjung hanya cukup membayar Rp 50 ribu. Untuk normalnya setelah Maret dikenakan biaya Rp 80 ribu.

Sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 25 ribu selama Maret, jika harga normalnya setelah Maret dikenakan Rp 40 ribu.

Denni Zulfy Lubis, supervisor, menuturkan promo berlangsung hanya 1 bulan. Dan harga normal akan diberlakukan pada awal April.

"Upside Down World Medan menawarkan 11 ruangan terbalik, ada ruang makan, ruang tidur, ruang belajar, ruang santai, ruang nonton televisi, ruang kerja, bar, ruang laundry, area makan durian, area makan chinesse food, ruang belajar,katanya.

(sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help