TribunMedan/

Wow Kece Abis, Cuma di Upside Down World Kamu Bisa Berfoto dengan Pose Terbalik

Upside Down World Medan di Jalan Wahid Hasyim, menawarkan konsep menarik, unik, dan baru, untuk spot foto ruangan terbalik di kota Medan.

Wow Kece Abis, Cuma di Upside Down World Kamu Bisa Berfoto dengan Pose Terbalik
Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah
Pengunjung tampak berpose di ruang santai dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com- Upside Down World Medan di Jalan Wahid Hasyim, menawarkan konsep menarik, unik, dan baru, untuk spot foto ruangan terbalik di kota Medan.

"Tempat ini memang hadir karena terinspirasi film Upside Down. Jadi dari pintu masuk atau resepsionis hingga 11 ruangan di dalam rumah seperti ruang makan, ruang belajar, ruang dapur, ruang laundry, ruang nonton dan lain-lain, perabotan sudah didesign terbalik," ujar Supervisor Upside Down World Medan, Denni Lubis.

Pengunjung tampak berpose di kamar tidur Hello Kitty dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)
Pengunjung tampak berpose di kamar tidur Hello Kitty dengan dekorasi perabotan terbalik di Upside down World Medan, Senin (6/3/2017). (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah) (Tribun-Medan.com/ Silfa Humairah)

Upside Down World  menempati bangunan 1 lantai dengan ikon becak terbalik di atas atap tampak dari luar.

Baca: Sekum PSMS Lakukan Pemecatan Terhadap Empat Pengurus PSMS, Inilah Mereka

Baca: Begini Pengaruh Harga Cabai Rawit yang Naik Turun pada Pengusaha Kuliner

Di dalam bangunan tersebut terdapat 11 spot dengan tema yang berbeda-beda.

Denni menuturkan, secara umum konsep yang diusung adalah ruangan yang ada di dalam rumah pada umumnya.

Memasuki, bangunan Upside Down World, pengunjung akan mendapati perabotan yang ditempel di dinding dan atap bangunan. Benda-benda seperti tempat tidur, sofa, meja makan, hingga closet, yang tertempel pada langit-langit.

Ada juga susu tumpah, hingga makanan dan minuman yang ditata terbalik sehingga sensasi foto terbalik semakin bagus.

Semua barang yang digunakan di tempat ini adalah asli kecuali makanan, dan ini yang membedakan dengan obyek wisata yang hampir sejenis.

"Meskipun demikian, pengunjung tidak usah khawatir mengenai keamanan saat berada di dalam ruangan, karena barang-barnag tersebut telah ditata diletakan dengan kuat dan perhitungan yang matang," katanya.

(sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help