Home »

Sumut

Mengenaskan, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar bersama Istri dan Anaknya, Ditemukan Dalam Posisi Ini

Kejadian ini terjadi di saat jam tidur warga dan menewaskan tiga orang penghuni rumah, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/3/2017).

Mengenaskan, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar bersama Istri dan Anaknya, Ditemukan Dalam Posisi Ini
Tribun Medan/Dedy
Keluarga korban menangis di dekat jenazah tiga korban kebakaran. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Rumah Purnawirawan Brimob Sub Den IIB Pematang Siantar, Togu Marpaung ludes dilahap Si Jago Merah. Kejadian ini terjadi di Jalan Serumpun, Kota Pematangsiantar, Sumut , sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/3/2017) dan menewaskan tiga orang penghuni rumah

Adapun korban diketahui Togu P. Marpaung laki-laki (60) purnawirawan Polri. Frida boru Butar-Butar (58) seorang guru yang merupakan istri dari Togu dan anak perempuannya Berseba Marpaung (30).

Baca: Empat Pemenang Lelang Jabatan Dilantik, Ini Wejangan Gubernur

Baca: Pria Tamatan SMP Ini Bisa Racik Satu Pil Asal Belanda dan Prancis Jadi 20 Butir Ekstasi

Baca: Asyik Bertelepon saat Nyetir, Mobil Anggota TNI Ini Terguling Masuk ke Parit

Baca: Tangis Histeris Sarat Duka Keluarga Purnawirawan Brimob Toga Marpaung

Boru Nainggolan warga sekitar berujar, saat kejadian posisi Togu berada di kamar depan rumah, saat itu Togu sempat meminta tolong warga lewat jendela. Namun jendela kamarnya dan juga sejumlah pintu sulit dijangkau untuk keluar lantaran dilapisi jerjal besi.

"Sempat Bapak itu minta tolong dari jendela. Tangganya keluar dari Jendela. Tapi semuanya terkunci rapat. Sudah panik mungkin bapak itu nyari kunci rumah untuk keluar, tapi gak tahu di mana," kata Nainggolan.

Boru Nainggolan mengatakan saat itu warga tak bisa berbuat banyak. Kondisi api sudah membesar dan rumah yang terkunci. Saat kejadian, istri Togu dan anaknya berada di kamar berbeda.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help