TribunMedan/

Kurma Water Dukung Netizen untuk Populerkan Kuliner Medan

“Kurma Water ingin turut mendukung gerakan anak muda yang antusias terhadap kegiatan positif yang satudi antaranya adalah dengan memomulerkan kuliner

Kurma Water Dukung Netizen untuk Populerkan Kuliner Medan
Tribun Medan/Ayu
Direktur Nafoura Kurma Water, Deny bersama anak muda penggiat kuliner atau foody di acara Kurma Water Instafoody Meet. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mendukung masyarakat terutama netizen untuk mempopulerkan kuliner yang ada di Kota Medan, Nafoura Kurma Water menghadirkan kegiatan Kurma Water Instafoody Meet.

Direktur Nafoura Kurma Water, Deny mengatakan, banyaknya antusias masyarakat terutama netizen yang menjadikan sosial untuk memomulerkan kuliner di Medan menjadi salah satu alasan diadakannya acara tersebut.

Baca: Polisi pun Tiada Luput dari Razia yang Digelar Provost Polrestabes, Begini Ceritanya

Baca: Sebelumnya, Pemko Mengabaikan, Begini Nasib Terkini Anak Penderita Gizi Buruk

“Kurma Water ingin turut mendukung gerakan anak muda yang antusias terhadap kegiatan positif yang satudi antaranya adalah dengan mempopulerkan kuliner yang ada di Kota Medan,” ujarnya, Jumat (10/3/2017).

Ia menuturkan, di acara Kurma Water Instafoody Meet tersebut, Kurma Water mengajak sebanyak 50 orang yang merupakan foody terkenal di Medan untuk menyebarkan semangat anak muda yang antusias dan aktif terhadap kuliner maupun aktifitas bermanfaat lainnya.

“Kegiatan yang dilakukan para foody terkenal di Medan tersebut sama halnya dengan semangat yang selalu Nafoura Kurma Water sebarkan selama ini,” tuturnya.

Ia menerangkan, Medan menjadi kota pertama dan nantinya acara tersebut akan diadakan di berbagai kota yang ada di Indonesia.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kampanye dari Nafoura Kurma Water untuk menyebarkan kegiatan positif di kalangan anak muda. Dan nantinya akan melibatkan kolaborasi komunitas anak muda di beberapa kora seperti Lampung, Makassar, Bandung, Malang dan Semarang,” terangnya.

Ia menjelaskan, kehadiran Kurma Water sejak Februari 2017 lalu membuat Kurma Water serius mendukung kegiatan serupa. Kurma Water mendukung aktifitas untuk anak muda yang aktif dan produktif melalui kegiatan tersebut.

“Kampanye tersebut merupakan lanjutan terhadap dukungan Nafoura Kurma Wter terhadap anak muda yang sebelumnya berkolaborasi dengan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi,” jelasnya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut mampu menjadi fasilitas atau ajang kolaborasi antar penggiat sosial media seperti instagram terutama di bidang kuliner atau foody.

“Kami akan terus mendukung kegiatan anak-anak muda seperti di Medan yang memang antusiasnya sangat tinggi dalam mempopulerkan kuliner di Medan,” katanya.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help