NEWSVIDEO: Arus Lalu Lintas Jalan Sisingamaraja Simpang Mesjid Raya Ramai Lancar

Namun ada beberapa sepeda motor, becak motor dan angkutan umum yang menerobos lampu merah dari arah jalan sisingamaraja simpang mesjid raya

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Jalan Sisingamaraja persimpangan mesjid raya, sabtu (11/3/2017) Pukul 17.20 WIB ramai lancar.

Pantauan Tribun-medan.com, volume kendaraan masih dalam kondisi wajar, tidak ada kemacetan yang terjadi.

Semua pengendara masih dapat melajukan kendaraannya dengan baik.

Namun ada beberapa sepeda motor, becak motor dan angkutan umum yang menerobos lampu merah dari arah jalan sisingamaraja simpang mesjid raya, sehingga membahayakan pengendara lainnya.

Dari arah Jalan Amaliun kendaraan yang melintas masih terlihat lancar dan tidak begitu ramai volume kendaraan yang melintas.

Baca: Arlan Bocah Pengidap Lumpuh yang Tak Digubris BPJS Hingga Mengharap Bantuan Pemerintah

Yuli menunjukkan kondisi fisik putranya, Arlan, yang menurutnya, kian hari memburuk seperti ketika ditemui Tribun di Rumah kontrakannya, Jalan Pintu Air IV, Gang Bersama, Medan, Sabtu (11/3/2017). (Tribun Medan/Arjuna Bakkara)
Yuli menunjukkan kondisi fisik putranya, Arlan, yang menurutnya, kian hari memburuk seperti ketika ditemui Tribun di Rumah kontrakannya, Jalan Pintu Air IV, Gang Bersama, Medan, Sabtu (11/3/2017). (Tribun Medan/Arjuna Bakkara) (Tribun Medan / Arjuna)

Sebaliknya kendaraan dari Jalan Brigjen katamso menuju Mesjid Raya maupun Amaliun terpantau lancar.

Sebaiknya warga yang menyebrang dari arah Yuki simpang raya di sarankan menggunakan jembatan penyeberangan, agar tidak membahayakan keselamatannya.

Bagi warga Medan yang ingin melintas di daerah tersebut, sebaiknya berhati-hati, karena banyak pengendara yang tidak mematuhi lampu merah.

(cr9/tribun-medan.com) 

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved