TribunMedan/

Selamat! SD Negeri 105291 Saentis Juara Milo Football Championship

SD Negeri 105291 Saentis menjadi sang juara setelah menang tipis 1-0 atas SD Negeri 014684 Dedi Mulio pada partai final yang berlangsung di Stadion

Selamat! SD Negeri 105291 Saentis Juara Milo Football Championship
Tribun Medan/Ilham
Pemain SDN 105291 Saentis berfoto bersama usai menyabet juara Milo Football Championship 2017 di Stadion Teladan Medan, Minggu (12/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Milo Football Championship 2017 yang berlangsung 11-12 Maret sudah berakhir.

SD Negeri 105291 Saentis menjadi sang juara setelah menang tipis 1-0 atas SD Negeri 014684 Dedi Mulio pada partai final yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (12/3/2017).

 Atas kemenangan itu mereka berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

Pelatih SD 105291 Saentis, M Saddam Fauzi mengaku bersyukur atas kemenangan anak asuhnya. Perjuangan mereka untuk menyabet juara Milo Football Championship akhirnya teralisasikan.

Apalagi tahun lalu mereka hanya bisa sampai di babak 16 besar.

Baca: Ini Keinginan Kurniawan Dwi Yulianto Untuk PSMS

Baca: Milo Siapkan Lima Pemain untuk Dikirim ke Barcelona

Baca: Laga Esok, PSMS Jangan Mudah Terpancing Emosi

"Kami tidak nyangka bisa juara. Karena target kami hanya bisa lolos 16 besar saja, tapi alhamdulillah bisa juara. Ini berkat kerja keras dan kemauan mereka untuk menjadi juara," ujarnya usai pertandingan.

Saddam mengatakan kemenangan yang mereka raih kuncinya berkat kekompakkan tim dan kerja sama yang apik. Terutama individu pemain yang sangat mendukung membuatnya semakin percaya diri.

"Kunci kemenangan kami hanya kekompakkan tim dan kerja sama saja. Mereka terlihat enjoy mainnya karena sudah menyatu. Selain itu memang individu setiap pemain juga sangat mendukung, jadi mungkin itulah kami bisa juara," katanya.

MILO Football Championship tahun ini berbeda dengan adanya kerja sama Nestlé MILO dengan FC Barcelona. Para pemain terbaik MILO Football Championship yang terjaring talent scouting nantinya akan mengikuti MILO Football Camp selama satu minggu di Jakarta.

Selanjutnya, pemain terbaik terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung dengan FC Barcelona di Spanyol dan mengenal lebih jauh tentang nilai-nilai yang dianut oleh klub tersebut.

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help