NEWSVIDEO: Hindari Jalan Gaharu Jika Tidak Ingin Merasakan Ini Saat Berkendara

volume kendaraan di dominasi oleh mobil, sepeda motor dan mobil pikap. Kemacetan terjadi di sepanjang ruas Jalan Gaharu menuju Jalan Perintis

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Jalan Gaharu menuju jalan Perintis Kemerdekaan, senin (13/3/2017) Pukul 11.30 WIB padat merayap.

Pantauan tribun-medan.com, volume kendaraan di dominasi oleh mobil, sepeda motor dan mobil pikap. Kemacetan terjadi di sepanjang ruas Jalan Gaharu menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.

Semua pengendara melajukan kendaraannya dengan hati-hati, karena tidak bisa bergerak leluasa.

Ada beberapa sepeda motor yang berjalan seenaknya, menaiki trotoar pembatas jalan, agar bisa lebih cepat menuju persimpangan perintis.

Baca: Mengurai Jejak Suram Bau Busuk Proyek e-KTP

Dari arah jalan perintis kendaraan yang melintas juga terlihat lambat di karenakan semua kendaraan bertemu di persimpangan.

Sebaliknya kendaraan dari jalan jawa menuju rel kereta api perintis terlihat tidak ramai karena kepadatan menumpuk di persimpangan

Sebaiknya warga yang ingin menuju center point di sarankan melewati jalan timor karena arus kendaraan masih terpantau ramai lancar.

Baca: Hakim Perintahkan Kapolrestabes Segera Bebaskan Siwaji Raja, Ini Alasannya

Cepatnya lampu merah menyala, juga menjadi penyebab terjadinya penumpukan kendaraan dari arah gaharu menuju persimpangan perintis kemerdekaan ataupun jalan jawa.

Bagi warga Medan yang ingin melintas di daerah tersebut, sebaiknya berhati-hati, karena banyak pengendara yang tidak mematuhi lampu merah.

(cr9/tribun-medan.com) 

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved