TribunMedan/
Home »

News

» Jakarta

Hary Tanoe Minta Kader Perindo Turun Tangan Menangkan Anies-Sandi

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku sudah meminta semua kader Perindo untuk turun tangan membantu pemenangan pasangan calon gubernur

Hary Tanoe Minta Kader Perindo Turun Tangan Menangkan Anies-Sandi
KOMPAS.com/ICHA RASTIKA
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku sudah meminta semua kader Perindo untuk turun tangan membantu pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Baca: Priyo Budi dan Akbar Tandjung Bakal Temui Habibie Bahas Setya Novanto

Baca: Ketua Umum PBNU: Allah Jangan Diajak Kampanye

Ia memutuskan untuk mendukung Anies-Sandiaga dengan pertimbangan yang matang. Hary yakin, Anies dan Sandiaga mampu meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta.

"Maka dengan pertimbangan matang kami memutuskan mendukung Anies-Sandi," ujar Hary usai deklarasi dukungan Perindo untuk Anies-Sandi, di Sport Mall Kelapa Gading, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Anies mengaku bersyukur mendapatkan dukungan dari Perindo. Anies juga akan bekerja sama dengan Perindo, khususnya dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Baca: Anies: Penerima Kredit DP 0 Rupiah Harus Berpenghasilan di Bawah Rp 7 Juta

"Kita akan kerja sama dengan siapa saja yang punya konsen meningkatkan ekonomi mikro dan kecil, jadi terbuka ruangnya," ujar Anies.

Sebelumnya, Partai Perindo mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi. Dalam deklarasi itu, Perindo menyodorkan kontrak politik.

Baca: Sandiaga: Saya Lagi Nyalon, Pasti Akan Timbul Serangan

Hadir pada acara ini sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Boy Sadikin, Mantan Ketua DPW PPP DKI Abraham "Lulung" Lunggana, Politisi Gerindra M Taufik, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno. (*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help