Home »

Video

NEWSVIDEO: 6 Tahun Tak Punya Anak, Ini Ekspresi Pasutri Dikaruniai Dua Pasang Anak Kembar

Enam tahun tidak punya anak, pasangaan Suami Istri, Silvia (33) dan Zaenedi Saputra (34) ini dikaruniai empat bayi kembar yang lahir di Rumah Sakit

Laporan Wartawan Tribun Medan/Arjuna Bakkara

TRIBUN.MEDAN.com, MEDAN - Enam tahun tidak punya anak, pasangaan Suami Istri (Pasutri), Silvia (33) dan Zaenedi Saputra (34) ini dikaruniai empat bayi kembar yang lahir di Rumah Sakit Stella Maris, Jalan Saman Hudi, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Senin (14/3/2017).

Dokter Kandungan & Kebidanan, DR, Dr, Binarwan Halim, menjelaskan proses kelahiran tersebut menurutnya, sejak pertama, pasangan Silvia dan Zaenedi ini telah bersama tim media rumah sakit menjalani program kehamilan inseminasi.

Baca: Wow, Satu Wanita Lima Suami, Ini Cara Membagi Waktu Tidur Mereka Tiap Malam

Satu wanita lima suami
Satu wanita lima suami (Daily mail)

Disebutkannya, proses persalinan berlangsung satu jam, dan berjalan dengan baik. Bayi pertama lahir pukul 06.41 WIB dengan berat badan 1625 gram, panjang 42 Cm, jenis kelamin perempuan.

Bayi kedua, pukul 06.42 WIB, berat 1535 gram, panjang 40 Cm, perempuan.

Bayi ketiga, pukul 06.44 WIB, 1650 gram, panjang 42 cm, laki-laki, dan bayi keempat, pukul 06.45, berat 1765 gram, panjang 42 cm, laki-laki.

Baca: NGERI, Wajah Pawang ini Diterkam Buaya Saat Lakukan Aksi Dipanggung

Buaya ini gigit wajah sang pawang
Buaya ini gigit wajah sang pawang (Viral press)

Zaenedy, mengaku bersyukur atas kelahiran keempat anaknya ini. Apalagi, anak pertamanya yang lahir pada 6 Agustus 2013 lalu, telah berpulang pada usia dua tahun empat bulan.

(Cr1-tribun-medan.com) 

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help