TribunMedan/

Breaking News

BREAKING NEWS: Gergaji Jerjak Kamar Mandi, Empat Tahanan Kasus Narkoba Berhasil Melarikan Diri

Kepala BNN Kabupaten Asahan, Tuangkus Harianja mengatakan, diduga empat tahanan ini kabur sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 WIB.

BREAKING NEWS: Gergaji Jerjak Kamar Mandi, Empat Tahanan Kasus Narkoba Berhasil Melarikan Diri
kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Empat tahanan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan, Sumatera Utara kabur dari tahanan. Peristiwa ini diketahui petugas sekitar pukul 07.00 WIB saat melakukan pengecekan jumlah tahanan .

Kepala BNN Kabupaten Asahan, Tuangkus Harianja mengatakan, diduga empat tahanan ini kabur sekitar pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Para tahanan kabur dengan cara merusak jerjak besi (terali) kamar mandi.

Baca: Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Ini yang Dilakukan Polsek Tanah Jawa

Baca: Oknum Tentara Ini Jadi Buronan BNN dan Kodam I/BB, Apa yang Dilakukannya?

"Dari hasil pemeriksaan sementara, empat tahanan ini menggergaji terali besi yang ada di kamar mandi. Semula, di dalam sel ada enam orang tahanan," kata Tuangkus, Rabu (15/3/2017).

Ia mengatakan, dua tahanan lainnya tidak ikut kabur dengan alasan tengah tertidur pulas. Dua tahanan lain yang tidak kabur mengaku tidak mendengar keempat rekannya menggergaji terali besi.

"Untuk saat ini, kami sudah membentuk tim guna melakukan pengejaran. Kami juga berkordinasi dengan Polres Asahan," katanya.

Adapun tahanan yang kabur tiga di antaranya merupakan tangkapan petugas Kodim Asahan.

Yakni Dalmi (37) warga Kelurahan Kisaran Timur, Eko Wahyudi (35) warga Jl SM Raja, Kisaran Timur, Arif (37) warga Desa Bukit Tusam, Aceh. Dari ketiganya, disita barang bukti tiga gram sabu.

Satu tahanan lainnya yakni Fitra (22) warga Mutiara, Kelurahan Kisaran Timur, Asahan.

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help