Home »

Cetak

Ini Diskon Produk Audio yang Bikin Ngiler

Ada beberapa produk Wireless yang ditawarkan dengan diskon 20 persen. Beberapa headphones juga ditawarkan dengan diskon 15 persen.

Ini Diskon Produk Audio yang Bikin Ngiler
Tribun Medan
Karyawan JBL menunjukkan produk speaker. 

TRIBUN-MEDAN.com - JBL resmi menghadirkan store pertamannya di Kota Medan. Mengambil lokasi di lantai dasar Centre Point Mall, JBL menawarkan beragam promo menarik untuk masyarakat Medan.

“Store JBL sudah hadir di Medan kurang lebih satu bulan dan hari ini dilakukan grand opening,” ujar Country manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi, Kamis (16/3/2017).

 Ia menjelaskan, hampir semua produk ditawarkan dengan promo menarik mulai dari harga spesial hingga promo diskon.

“Ada beberapa produk Wireless yang ditawarkan dengan diskon 20 persen. Beberapa headphones juga ditawarkan dengan diskon 15 persen, dan masih banyak produk lainnya yang ditawarkan dengan promo,” jelasnya.

Baca: Blaupunkt Kenalkan Produk Audiophone Unggulan pada Redaksi Tribun Medan

Ia menuturkan, produk Harman Kardon, Headphone AKG dan Yurbuds yang juga berada di bawah naungan brand Harman juga tersedia di store terbaru tersebut.

“Di store tersebut juga dihadirkan produk dari Harman Kardon yang juga ditawarkan dengan harga dan penawaran spesial selama promo. Seperti produk Speaker Portable yaitu Onix Studio 3 yang ditawarkan dengan promo bayar satu dapat dua produk,”  tuturnya.

Ia mengungkapkan, pengunjung yang hadir di store JBL tersebut juga bisa mendapatkan promo menarik untuk pembelian JBL Cinema. Beberapa produk JBL Cinema ditawarkan dengan harga spesial seperti JBL Cinema SB150 ditawarkan dengan harga spesial yaitu Rp. 4.999.000 dan JBL Cinema SB250 dari harga Rp 7.999.000 menjadi hanya Rp 3.999.000.

“Promo tersebut hanya berlaku selama grand opening yaitu  berlaku mulai tanggal 16 Maret hingga 31 Maret mendatang dan selama persediaan produk masih ada,” ungkapnya.

Ia mengatakan, JBL menghadirkan konsep premium lifestyle untuk store pertamanya di Medan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pencinta produk JBL.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help