TribunMedan/

Iwan Sunito, Property Person of The Year Bakal Hadir di Medan

Perusahaan pengembang pemenang multi-penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, akan meluncurkan proyek terbarunya kali pertama di Kota Medan.

Iwan Sunito, Property Person of The Year Bakal Hadir di Medan
IST
Iwan Sunito 

TRIBUN-MEDAN.COM - Perusahaan pengembang pemenang multi-penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, akan meluncurkan proyek terbarunya kali pertama di Kota Medan, Sumatera Utara.

Waterfall by Crown Group, sebuah proyek hunian vertikal senilai Rp 4 triliun diandalkan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian high-rise di Australia.

Proyek ini rencananya diperkenalkan pada hari Minggu, 19 Maret 2017 pukul 18:00 hingga selesai di JW Marriott Medan.

 “Seperti hal nya Jakarta dan Surabaya, kota Medan bagi kami adalah salah satu pasar terpenting kami di Indonesia,” kata Chairman dan Group CEO Crown Group Iwan Sunito.

Waterfall by Crown Group
Waterfall by Crown Group (IST)

Menurut Sunito, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney. Ini adalah kehadiran kali pertamanya Iwan Sunito di Medan khusus untuk meluncurkan proyek terbaru yang ikonik tersebut.

Bahkan Iwan Sunito juga ditemani beberapa petinggi dari kantor pusat di Sydney dan Jakarta, Head of Global Capital Crown Group, Prisca Edwards dan Head of Major Project Sales Indonesia, Herman Suwito.

“Dan Medan adalah kota pertama di luar Australia yang kami kunjungi dalam memperkenalkan Waterfall by Crown Group di Indonesia,” kata Iwan Sunito.

Iwan Sunito merupakan peraih penghargaan termuda dan orang Asia pertama yang berhasil dinobatkan sebagai 2015 Australia Property Person of The Year, sebuah penghargaan paling prestisius dalam industri properti Negeri Kanguru.

Dirancang oleh arsitek SJB yang berbasis di Sydney, proyek secara keseluruhan bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih banyak keterlibatan dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon yang rimbun, ketenangan area luar ruangan dan taman rooftop.

Waterfall by Crown Group
Waterfall by Crown Group (IST)

Sesuai dengan namanya - Waterfall by Crown Group akan menampilkan air terjun buatan tertinggi di Sydney;  menjulang setinggi 22 meter atau sekitar tujuh lantai.

Halaman
123
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help