Home »

Cetak

Grand Monaco Usung Konsep Go Green

Di Grand Monaco tahap dua juga dilengkapi dengan karaoke keluarga, minimarket 24 jam, dan rekable developer.

Grand Monaco Usung Konsep Go Green
Tribun Medan
Maket perumahan Grand Monaco 

TRIBUN-MEDAB.com - Selain menawarkan hunian dengan desain minimalis modern, Grand Monaco juga hadir dengan mengusung konsep Go Green. Hal tersebut terlihat pada hampir seluruh hunian yang disediakan taman.
Di bagian pinggir-pinggir jalan juga ditanami pepohonan sehingga membuat hunian tersebut terasa nyaman, asri, dan juga sejuk.

Marketing Monaco Properti Group, Ferdinan, menuturkan, selain mengusung konsep Go Green, The New Grand Monaco tahap dua juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti camera CCTV dan security 24 jam, club house, dan swimming pool.

"Di Grand Monaco tahap dua juga dilengkapi dengan karaoke keluarga, minimarket 24 jam, dan rekable developer," tuturnya.

Baca: Hunian Minimalis Modern dan Asri di Grand Monaco

Ia menjelaskan, Grand Monaco juga dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap seperti para penghuni tidak perlu keluar kompleks untuk berenang karena disediakan kolam renang yang cukup luas di area kompleks.
"Grand Monaco juga dilengkapi dengan karoke, sehingga para penghuni perumahan tidak perlu keluar kompleks jika ingin berkaraoke," jelasnya.

Ia mengatakan, bagi yang suka berjalan jalan sore, Grand Monaco juga mempunyai taman untuk para penghuni yang ingin menghirup udara segar.

"Grand Monaco juga sudah membangun infrastruktur kabel bawah tanah, jalan paving blok, lampu jalan sekitar kompleks, security 24 jam sehingga penghuni akan nyaman untuk menempatinya," katanya.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help