Gugup Lihat Polisi, Pengguna Sabu Berusaha Kabur

Pasalnya, pengguna sabu ini tertangkap tangan mengantongi serbuk kristal tersebut saat berada di seputaran terminal Jl Pinang Baris, Sunggal.

Gugup Lihat Polisi, Pengguna Sabu Berusaha Kabur
Tribun Medan/Array
Zainuddin Usman (38), pecandu sabu yang ditangkap petugas Opsnal Polsek Sunggal, Jumat (17/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Zainuddin Usman (38) warga Jl Nurdin Araniri No58, Desa Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Barat, Kabupaten Aceh Timur terpaksa mendekam di sel sementara Polsekta Sunggal.

Pasalnya, pengguna sabu ini tertangkap tangan mengantongi serbuk kristal tersebut saat berada di seputaran terminal Pinang Baris, Sunggal.

"Penangkapan tersangka ini berawal dari laporan yang disampaikan warga kepada petugas Opsnal kami. Mendapat laporan itu, saya perintahkan tim turun ke lapangan," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, Jumat (17/3/2017).

Baca: Kasihannya Perempuan Ini, Tubuhnya Disiksa dan Hartanya Dikuras Suami yang Candu Narkoba

Baca: Pengakuan Korban KDRT: Suami Nyabu dan Kerap Nonton Video Porno, Lalu Meremas Ininya hingga Terluka

Baca: Berkat Aplikasi Polisi Kita, Pengedar Sabu Ini Berhasil Dibekuk

Dalam laporannya, warga menyebut Zainuddin kerap membawa sabu kemana-mana. Warga yang melapor juga menjelaskan ciri-ciri tersangka.

"Karena sudah mengetahui ciri-ciri tersangka ini, tim lebih mudah menangkapnya. Ketika hendak kami amankan, pelaku ini gugup dan berusaha kabur," kata Istiono.

Ketika digeledah, ternyata benar Zainuddin mengantongi sabu. Polisi pun kemudian membawanya ke komando guna pemeriksaan.

"Kami masih mendalami darimana sabu itu diperoleh tersangka. Saat ini, tersangka masih memberikan keterangan yang berbelit-belit," terang Istiono.

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help