TribunMedan/

Breaking News

Heroik, Ini Komentar Winda Polwan Cantik Usai Ditabrak Angkot Saat Tugas, Bikin Adem

Bripda Pama Winda Simanungkalit, polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan yang ditabrak mobil angkutan

Heroik, Ini Komentar Winda Polwan Cantik Usai Ditabrak Angkot Saat Tugas, Bikin Adem
TRIBUN MEDAN / DANIL SIREGAR
Bripda Pama Winda Simanungkalit sedang diperiksa oleh seorang dokter saat terbaring di RS Bayangkara Medan, Jumat (17/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Bripda Pama Winda Simanungkalit, polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan yang ditabrak mobil angkutan kota saat bertugas mengatakan dirinya tidak menaruh dendam kepada sopir yang menabraknya.

Baca: Bikin Surat Untuk Bilqis, Netter Malah Ucapkan: Selamat Jalan Ayu Ting Ting, Gak Nyangka Secepat Ini

Baca: Penampilan Bocah Ini Kumal,Tapi Saat Bersuara Semua Orang Tercengang

Baca: Inilah Calon Tersangka Baru Korupsi e-KTP, Berikut Fakta Persidangan yang Tak Bisa Dipungkiri

Baca: Bikin Menangis dan Hati Sembilu, Jupe Ungkap Panggilan Tuhan Kian Dekat setelah Mengalami Hal Ini

Namun dirinya mengatakan bahwa proses hukumnya dia serahkan ke polisi, karena saat dirinya ditabrak sedang bertugas atas nama kepolisian.

"Tidak dendam, ini sudah resiko tugas saya sebagai polisi. Biarlah polisi yang memprosesnya," ujarnya kepada Tribun seraya tersenyum ramah saat terbaring di RS Bayangkara Kota Medan, Jumat (17/3/2017)

Ibu Bripda Pama Winda, Boru Napitupulu yang mendampingi Bripda Pama Winda di RS Bayangkara menuturkan bahwa dia sebagai orangtua juga sudah memaafkan penabrak anaknya, namun dirinya menyerahkan permasalahan ini kepada polisi.

"Tadi pihak keluarga yang menabrak sudah datang menjenguk. Cuma kami serahkan ini diproses yang berwajib. Karena anak saya ini kan sedangkan menjalankan tugasnya sebagai polisi," bebernya.

Halaman
123
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help