TribunMedan/
Home »

Cetak

Hunian Minimalis Modern dan Asri di Grand Monaco

Monaco Properti Group membangun perumahan Grand Monaco karena ingin mencoba menghadirkan hunian yang memang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Hunian Minimalis Modern dan Asri di Grand Monaco
Tribun Medan
Maket perumahan Grand Monaco 

TRIBUN-MEDAN.com - Konsep minimalis memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat terutama warga perkotaan. Beberapa perumahan menawarkan huniannya dengan mengadopsi konsep minimalis.

Hal tersebut juga yang diterapkan Monaco Properti Group pada salah satu proyek huniannya yaitu Grand Monaco. Hadir dengan dua tahap yaitu tahap pertama dan tahap kedua, Grand Monaco menawarkan konsep minimalis modern.

Baca: Penjualan Properti Naik Dua Kali Lipat

Marketing Monaco Properti Group, Ferdinan mengatakan, terletak di Jalan Eka Surya Johor, Medan, untuk konsep desain hunian memang Grand Monaco menerapkan sesuai permintaan dan perkembangan tren saat ini.

"Konsep minimalis pada huniannya dipilih karena dianggap masyarakat kini lebih tertarik dengan konsep minimalis. Konsep yang memang sedang tren dan disukai masyarakat perkotaan," ujarnya, Jumat (17/3).

Ia menerangkan, Monaco Properti Group membangun perumahan Grand Monaco karena ingin mencoba menghadirkan hunian yang memang dibutuhkan masyarakat saat ini.

"Di Grand Monaco tahap dua, Grand Monaco membangun hunian dengan desain minimalis modern dan menawarkan konsep hunian yang asri dengan menghadirkan taman dan juga menanam pepopohan," terangnya.

Ia menjelaskan, Grand Monaco tahap dua menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe Donnatello yang terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 91 x 95 meter persegi. Ada juga tipe Armida dengan luas bangunan 84 x 78 meter persegi dan terdiri dari dua lantai. Lalu ada tipe Severine dengan luas bangunan 72 x 69 meter persegi dan terdiri dari dua lantai.

"Tipe Donnatello terdiri dari tiga kamar tidur yang berada di lantai dua, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, taman depan, dan belakang, dapur serta garasi yang luas," jelasnya.

Ia mengatakan, untuk tipe Armida terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dua kamar mandi, taman, dan garasi. Tipe Severine terdiri dari tiga kamar tidur, taman, dua kmar mandi, garasi, dan dapur.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help