Home »

Sumut

Kapolres Berikan Izin Cuti ke Brigadir Zainedi Saputra, Ini Alasannya

Katanya cuti ini diberikan kepada Brigadir Kepala (Bripka) Zainedi Saputra untuk mengurus segala keperluan bayi kembar empatnya.

Kapolres Berikan Izin Cuti ke Brigadir Zainedi Saputra, Ini Alasannya
Tribun Medan / Arjuna
Dua pasang anak kembar dari pasangaan Suami Istri, Silvia (33) dan Zaenedi Saputra (34) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Brigadir Kepala (Bripka) Zainedi Saputra (34) anggota Polres Binjai yang baru saja mendapatkan empat anak kembar dari istrinya Silvia Arlin (33) diijinkan mendapat cuti dari Kapolres Binjai.

"Saya memang berikan dia izin cuti untuk mempersiapkan semuanya. Cuti yang kita berikan selama enam hari," ujar Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu Sik di Mako Polres Binjai, Jumat (17/3/17).

Katanya cuti ini diberikan kepada Brigadir Kepala (Bripka) Zainedi Saputra untuk mengurus segala keperluan bayi kembar empatnya.

"Enam hari sudah cukup untuk cuti. Waktu itu bisa digunakan untuk mengurus semua keperluan bayi. Kalau lama-lama cutinya, kasihan dianya tidak kerja-kerja," serunya.

Baca: Bikin Surat Untuk Bilqis, Netter Malah Ucapkan: Selamat Jalan Ayu Ting Ting, Gak Nyangka Secepat Ini

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Dia mengatakan hingga saat ini dia dan jajarannya belum menjenguk bayi tersebut.

Sebelumnya, Rendra Salipu beserta personil Polres Binjai telah melakukan penggalangan dana untuk meringankan biaya persalinan bayi kembar empat yang lahir di RSIA Stella Maris Medan, Selasa (14/3/17) lalu.

"Saya sudah perintahkan untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya persalinannya, semua personil Polres Binjai wajib memberikan sumbangannya, biar yang bersangkutan tidak merasa terbebani dengan biaya persalinan yang cukup besar tersebut," jelas AKBP M. Rendra Salipu.

(Wes/tribun-medan.com) 

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help