PSMS Medan

Budi Berharap PSMS Uji Coba Lawan Tim Kasta Tertinggi

Bagi bek PSMS, Ahmad Budi Hargo menghadapi tim junior sangat bagus buat mereka. Tetapi yang ia butuhkan saat ini PSMS harus menghadapi tim yang sepada

Budi Berharap PSMS Uji Coba Lawan Tim Kasta Tertinggi
Tribun Medan / Ilham
Bek PSMS, Ahmad Budi Hargo 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dua laga uji coba sekaligus yang digelar PSMS Medan Jumat (17/3/2017) kemarin mendapat hasil positif. Tim Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan atas tim junior yakni PSMS U-19 dan PPLP Sumut.

Bagi bek PSMS, Ahmad Budi Hargo menghadapi tim junior sangat bagus buat mereka. Tetapi yang ia butuhkan saat ini PSMS harus menghadapi tim yang sepadan. Setidaknya menghadapi tim selevel Liga 2.

"Untuk menguji kemampuan kita wajib mencoba tim-tim Divisi Utama maupun ISL. Biar kita benar-benar tahu atau paham di mana kekurangan kita dan apa yang harus kita perbuat ke depannya," ujarnya kepada Tribun-medan.com, Sabtu (18/3/2017).

Baca: Gol Choiril dan Willyando Tekuk PSMS U-19

Baca: Lanjut Hadapi PPLP Sumut, PSMS Ditahan Imbang

Baca: Pasang Target Juara, Skuat PSMS Medan Gelar Pengajian Tiap Malam Jumat

Memang seharusnya PSMS mencari tim-tim yang sepadan demi mengukur kemampuannya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir April mendatang. Tim pelatih juga nantinya bisa belajar banyak dari hasil laga uji coba yang sepadan tersebut untuk melihatnya kelemahan dan kekurangan timnya.

Namun memang kendalanya saat ini tim Ayam Kinantan sulit mencari lawan yang sepadan. Apalagi di Medan tim-tim yang selevel dengan PSMS sulit dicari. Setidaknya mereka harus mencari lawan dari luar Medan.

Terkahir PSMS dikabarkan akan ada agenda menghadapi PS TNI dan Persebaya Surabaya. Namun hingga saat ini tampaknya belum ada kejelasan.

"Masalah lawan biar tim pelatih yang mikirkan mana lawan yang cocok untuk bahan evaluasi. Kami sebagai pemain yang penting siap hadapi tim Divisi Utama dan kalau bisa tim ISL," pungkasnya.

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help