TribunMedan/
Home »

Cetak

Kuliner

Goyang Lidah Sambil Nyantai, Kedai Rilek's Sajikan Beragam Menu Makanan

Kedai Rilek's bisa menjadi lokasi pilihan untuk Anda menikmati makanan dan bersantai setelah rutinitas panjang seharian.

Goyang Lidah Sambil Nyantai, Kedai Rilek's Sajikan Beragam Menu Makanan
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Kedai Rileks menyajikan beragam menu makanan yang bisa disantap dengan penuh kedamaian. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Senang menikmati sajian makanan sambil nonkrong bersama teman dan keluarga, Kedai Rilek's bisa menjadi lokasi pilihan untuk Anda menikmati makanan dan bersantai setelah rutinitas panjang seharian.

Berada di Jalan Ngumban Surbakti nomor 459 Medan, Kedai Rilek's menawarkan beragam menu yang dapat menggoyang lidah serta suasana yang cukup nyaman untuk menghabiskan waktu luang.

Manager Kedai Rileks, Arfan mengatakan, satu di antara menu keunggulan yang bisa dinikmati di Kedai Rileks yaitu indomie rebus (indobus) kikil. Indobus kikil yang ditawarkan di Kedai Rileks sangat spesial karena dibuat menggunakan kuah spesial.

"Jadi kuah yang ada di Indobus Kikil bukan kuah hasil dari rebusan dari mie instan, tapi memang dibuat terpisah dan spesial," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (18/3).

Ada banyak varian makanan yang disediakan Kedai Rileks dengan bahan dasar mie instan. Varian makanan dari mie instan tersebut dibuat dengan spesial dan dicampur dengan bahan-bahan spesial.

"Masih banyak lagi menu lainnya yang memang dihadirkan Kedai Rileks untuk melengkapi waktu santai Anda bersama sahabat dan juga rekan seperti juga Nasi Ayam Sambal Medan dan juga Chicken Steak," terangnya.

Ia menjelaskan, selain makanan ada varian minuman dan bagi Anda yang suka dengan kopi, Kedai Rileks juga menawarkan menu kopi yang cukup spesial.

"Di Kedai Rileks ada kopi yaitu Kopi Arabika Sidikalang yang memang asli dari Sidikalang. Minuman ini memang menjadi salah satu minuman favorit karena biji kopinya benar-benar asli," jelasnya.

Ia menuturkan, harga untuk makanan dan minuman yang ditawarkan di Kedai Rileks cukup terjangkau yaitu mulai Rp 5.900 sampai Rp 40 ribuan, tergantung jenis makanannya.

"Selain makanan, Kedai Rileks juga menawarkan suasana yang cocok untuk menghabiskan waktu luang atau akhir pekan. Lokasinya dibuat senyaman mungkin dengan konsep terbuka namun bukan in door," tuturnya.

Ia mengungkapkan, suasana disesuaikan dengan nama tempat tersebut yaitu ingin menawarkan tempat nonkrong dengan suasana yang nyaman.

"Kenapa namanya Kedai Rileks, karena memang ide awal hadirnya Kedai Rileks ini untuk menjadi tempat bersantai bagi semua kalangan setelah sibuk menjalani rutinitas sehari-hari," ungkapnya. (pra)

Simak selengkapnya di halaman 5 (Rubrik TFC Premium) Harian Tribun Medan edisi Minggu (19/3/2017).

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help